Tetangga: Pelaku Mutilasi Membakar Kasur dan Pakaian Istri

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 11.24

Liputan6.com, Jakarta : Kepolisian membekuk pelaku pembunuhan dengan mutilasi, BS (36) dan T (39), di rumah warungnya, di belakang terminal Kampung Rambutan.

Menurut para tetangganya, pada Rabu sekitar pukul 01.30 WIB atau 18 jam sebelum ditangkap, kedua tersangka membakar kasur dan pakaian, tepat di depan rumah warungnya. "Dua-duanya, si BS sama T bakar kasur dan pakaian," kata tukang ojek yang sering mangkal di dekat sana, Niman, Kamis (7/3/2013) malam.

Niman menjelaskan, kasur yang pertama kali dibakar oleh BS. Kemudian, T yang juga pembantunya menyusul keluar membawa sebuntel kantong plastik hitam besar berisi pakaian-pakaian yang diduga milik korban, DSA, yang merupakan istri BS.

"Kayaknya buat hilangin jejak. Ngapain malam-malam bakar kasur sama pakaian. Tapi 30 menit kemudian saya pulang nonton bola. Pas saya pulang itu, api masih gede tuh," ujarnya.

Ahmad Harifudin (37), tukang kelontong yang warungnya tepat di sebelah kanan rumah tersangka yang sekaligus warung Soto Ayam Lamongan dan Jamu itu juga menyaksikan hal yang sama. Menurut Harif, dirinya dengan beberapa tukang ojek menyaksikan hal tersebut.

"Kita pada lihat. Sampai Liga Champions mulai, dua-duanya masih sibuk bakar. Tapi warga sini sudah cuek sama BS, jadi nggak nanya kenapa dibakar," kata Harifudin.

Menurut Harif, BS sudah lebih dari 2 tahun berdagang Soto Ayam Lamongan. Di warung itu pula, BS dan korban tinggal. "Kalau jamu yang punya T. Baru 3 bulan BS join jualan di situ," kata Harif.

Seperti diketahui, pada Selasa (5/3/2013), ditemukan potongan tubuh wanita di dalam kantung plastik warna hitam di Jalan Tol Jakarta arah Cikampek. (Yus)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tetangga: Pelaku Mutilasi Membakar Kasur dan Pakaian Istri

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/tetangga-pelaku-mutilasi-membakar-kasur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tetangga: Pelaku Mutilasi Membakar Kasur dan Pakaian Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tetangga: Pelaku Mutilasi Membakar Kasur dan Pakaian Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger