Sidang Raffi Ahmad dan Rasyid Rajasa Bersamaan  

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Timur sudah ramai dengan selebritas menjelang sidang sidang praperadilan Raffi Ahmad. Namun, selain sidang selebritas yang ditangkap Badan Narkotika Nasional di rumahnya itu, ada pula sidang yang tak kalah menyedot perhatian, yakni Rasyid Rajasa, pengemudi BMW maut di tol beberapa bulan lalu.

Jadwal dan ruangan untuk mengakomodasi dua sidang populer itu belum diputuskan. Rencananya akan digelar sidang kasus tabrakan Rasyid Rajasa dengan agenda tuntutan. Sedangkan sidang praperadilan Raffi Ahmad akan memasuki hari ketiga.

Kedua sidang tersebut menyedot banyak perhatian massa dan wartawan. Untuk itu, pengadilan selalu memakai ruang sidang utama untuk dua agenda sidang tersebut. Selain itu, jadwal kedua sidang itu biasa berlangsung di waktu yang sama, yakni pukul 10.00 WIB.

"Kami belum tahu, ada beberapa kemungkinan," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur Jatniko Girsang saat dihubungi Tempo, Rabu, 6 Maret 2013.

Dua kemungkinan tersebut adalah: menggeser sidang Rasyid ke ruangan sidang yang lebih kecil. "Atau menunda sidang Raffi, karena agenda tuntutan hanya sebentar," ujar Jatniko.

Namun, ia belum bisa memastikan apa yang terjadi esok hari. "Yang pasti jam operasional pengadilan sejak pukul sembilan pagi," ujarnya. Dua jadwal sidang itu dijadwalkan pukul 10.00 WIB. "Siapa saja nanti yang siap lebih dulu," ujarnya.

M. ANDI PERDANA

Berita Populer:

Hotma Sitompul: Semakin Lama Terbuka Kasus Raffi

Begini SMS Antara Yuni Shara dan Polisi Soal Raffi

Menkopolhukam: Pembubaran Densus 88 Berlebihan

Krisdayanti: Yuni Kecewa Atas Tuduhan Itu

Kangen Warteg, Dahlan ke Warmo


Anda sedang membaca artikel tentang

Sidang Raffi Ahmad dan Rasyid Rajasa Bersamaan  

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/sidang-raffi-ahmad-dan-rasyid-rajasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sidang Raffi Ahmad dan Rasyid Rajasa Bersamaan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sidang Raffi Ahmad dan Rasyid Rajasa Bersamaan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger