Pelaku Peledakan ATM di Makassar Tak Sengaja Dibekuk

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | 11.24

Liputan6.com, Jakarta : Salah seorang pelaku peledakan bom molotov di sejumlah Anjungan Tunai Mandiri atau ATM di Makassar, Sulawesi Selatan yang sudah lama diincar polisi akhirnya secara tidak sengaja dibekuk. Pelaku dan rekannya ditangkap setelah terlibat aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor.

Tim Buser Polsekta Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, secara tidak sengaja menangkap Ilham, warga Jalan Campagaya, Makassar, Kamis malam (7/3/2013). Ilham selama ini dicari akibat terlibat pelemparan bom molotov di sejumlah ATM di Makassar.

Dalam pengakuannya kepada polisi, Ilham tidak hanya melakukan serangkaian peledakan bom molotov di sejumlah ATM. Tapi juga kerap mencongkel mesin uang itu dengan menggunakan linggis besi. Tujuannya, agar dapat menjebol uang yang tersimpan.

Ilham secara tidak sengaja tertangkap polisi. Dia dibekuk karena terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor bersama rekannya Sandhy, warga Pare-pare. Barang bukti yang disita ada dua sepeda motor curian.

Ilham kini harus menjalani pemeriksaan intensif di ruang khusus Reskrim Polsekta Panakkukang, Makassar. Dia diduga kuat terlibat serangkaian aksi kejahatan dan terkait jaringan tertentu.

Dalam dua tahun terakhir, kasus peledakan bom molotov di sejumlah ATM marak terjadi Makassar. Terakhir menimpa sebuah ATM di wilayah Biringkanaya, Makassar, sekitar Januari 2013 lalu. (Ism)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelaku Peledakan ATM di Makassar Tak Sengaja Dibekuk

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/pelaku-peledakan-atm-di-makassar-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelaku Peledakan ATM di Makassar Tak Sengaja Dibekuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelaku Peledakan ATM di Makassar Tak Sengaja Dibekuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger