Prostitusi Online Dianggap Mencoreng Nama Baik IPB

Written By Unknown on Senin, 11 Februari 2013 | 11.24

TEMPO.CO , Bogor: Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) mengaku geram dan terkejut begitu mengetahui ada rekannya yang ditangkap polisi karena diduga menjalankan bisnis prostitusi online. Mereka mengaku nama baik kampusnya dan mahasiswa IPB ikut tercoreng.

"Saya baru tahu kemarin," kata Muhammad Thaisir, Mahasiswa Semester VI, Jurusan Geofisika dan Metereologi, Fakultas MIPA, IPB kepada Tempo, Ahad, 10 Februari 2013. "Di kampus anak-anak sudah pada tahu juga. Kasus ini memalukan seluruh Civitas Akademika IPB. Kami ikut tercoreng karena perbuatannya. Sanksinya harus tegas."

Mahasiswa asal Sumatera ini mengaku tidak mengenal langsung Hemud Farhat Ibnu Hasan, 24 tahun, yang diduga sebagai mahasiswa Semester XII Jurusan Agribinis, Fakultas Ekonomi Manajemen. Hemud adalah terduga germo bisnis seks online dan pengelola blog www.bogorcantik.blogspot.com. Ia diduga punya jaringan gadis ABG penjaja seks.

"Kalau namanya saya pernah dengar dari teman. Tapi belum pernah ketemu dan kenal. Dia kan mahasiswa senior," ujar Thaisir. "Kalau soal bisnis ayam kampus saya yakin masih ada pelaku yang lainnya."

Mahasiswa IPB ini ditangkap Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Barat di kamar nomor 5 Hotel Papaho, Bogor, Jum'at pekan lalu. Selain Hemud, polisi menggiring tiga ABG yang masih bersatsus pelajar SMA di Bogor, yakni Me (17), Ma (16), dan Dv (18). Foto para gadis ini masih diakses di blog yang dikelola Hemud.

Yanuar Nurhadi, mahasiswa Semester VI Jurusan Teknik Industri Pertanian, Fakultas Pertanian mengaku prihatin jika dengan kasus bisnis seks online yang melilit rekan sealmamaternya. Dia jug merasa malu dan mendesak pihak Rektorat memberikan sanksi tegas terhadap Hemud, jika terbukti bersalah.

ARIHTA U SURBAKTI

Baca juga

Seks Online, IPB Belum Pastikan HFI Mahasiswanya

Kader PKS Juga Pernah Bermasalah Soal Perempuan

Yusuf Supendi: Anis Matta itu Pintar, Tapi...


Anda sedang membaca artikel tentang

Prostitusi Online Dianggap Mencoreng Nama Baik IPB

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/prostitusi-online-dianggap-mencoreng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prostitusi Online Dianggap Mencoreng Nama Baik IPB

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prostitusi Online Dianggap Mencoreng Nama Baik IPB

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger