Usai terbakar, gedung Kemenkum HAM dijaga polisi

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 11.24

MERDEKA.COM, Usai terbakar Minggu malam, beberapa anggota polisi tampak berjaga-jaga di Gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kuningan, Jakarta Selatan. Bangunan yang terbakar juga dibatasi oleh garis polisi.

Dari pantauan merdeka.com, Senin (7/1), tanda terbakar dan gosong tampak pada gedung terletak di antara bangunan Direktorat Jenderal Imigrasi dan Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia itu. Sampai saat ini bangunan itu dijaga ketat anggota polisi dan tidak boleh didekati. Hanya bisa dilihat dari kejauhan.

Terlihat bangunan rusak dan gosong pada dinding di bangunan terbakar itu. Hanya terlihat petugas kebersihan membersihkan pelataran gedung itu.

Namun, aktivitas perkantoran terlihat normal. Hanya terlihat anggota polisi duduk sambil menjaga gedung itu.

Pada Minggu sekitar pukul 19.05 WIB, api melahap lima lantai gedung Ditjen AHU, pemadam kebakaran mengerahkan hingga 22 unit mobil damkar untuk memadamkan api.

Api pun berhasil dipadamkan pada sekitar pukul 21.00 WIB tanpa menelan korban jiwa meski terdapat sejumlah warga negara asing yang menjalani detensi di ruang tahanan Dirjen Imigrasi yang berada di lantai tiga gedung.

Api berasal dari ruang arsip Ditjen AHU yang berada di lantai dasar. Untungnya data-data penting di gedung itu sudah tersimpan dalam sistem cadangan.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Usai terbakar, gedung Kemenkum HAM dijaga polisi

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/usai-terbakar-gedung-kemenkum-ham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai terbakar, gedung Kemenkum HAM dijaga polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai terbakar, gedung Kemenkum HAM dijaga polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger