Pisau itu Didapat di Celana Dalam Saya

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM,PALEMBANG - Tak tega mendengar pujaan hati sering diintimidasi oleh sesama tahanan di Lapas Merahmato Palembang, Dea (20) nekat membawakan sang pujaan hati sebilah pisau lipat saat membesuk pacarnya sepekan silam.

Sayang, meski sudah disembunyikan warga Jl KH Azhari Lorong Binjai Kelurahan 4 Ulu SU I itu di dalam celana dalamnya, keberadaan pisau lipat tetap berhasil didapat.

"Saya diperiksa oleh penjaga lapas. Akhirnya, pisau itu didapat di celana dalam saya," kata Dea kepada Sripoku.com di Mapolsekta Sako Palembang, Jumat (4/1/2013).

Diceritakan Dea, pisau lipat itu sengaja ia beli dengan memakai uang sakunya sendiri.

Pisau itu ia beli di Pasar Cinde seharag Rp 70 ribu. Ia beli pisau dua hari sebelum membesuk pacar ke Lp Merahmato Palembang.

Kapolsekta Sako, AKP Yawardiman, membenarkan penangkapan tersebut. Pihaknya sudah menahan pelaku dan pisau lipat sebagai barang bukti.

"Ia diserahkan oleh petugas lapas. Karena sebagian wilayah lapas termasuk kawasan Sematang Borang, maka tersangka diserahkan kepada kami," kata Yawardiman.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pisau itu Didapat di Celana Dalam Saya

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/pisau-itu-didapat-di-celana-dalam-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pisau itu Didapat di Celana Dalam Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pisau itu Didapat di Celana Dalam Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger