Kicauan Angelina Sondakh di Twitter Dikecam

Written By Unknown on Jumat, 11 Januari 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Angelina Sondakh berkicau di Twitter sehari pascavonis yang diterima di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kamis (10/1/2013). Kicauan itu mengundang kecaman dari sejumlah pihak.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie M Massardi mengaku kecewa dengan hal tersebut. Ia menilai penegak hukum kini sangat memanjakan para koruptor.

"Para penegak hukum di negeri ini sudah sangat berlebihan memanjakan koruptor. Akibatnya korupsi seolah-olah menjadi sarana promosi," kata Adhie kepada Tribunnews.com, Jumat (11/1/2013).

Pasalnya, Angie selama ini diketahui berada dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu. Adhie mempertanyakan mengapa KPK dapat membiarkan hal tersebut terjadi.

"Padahal awalnya, ketika dijadikan tersangka lalu dibui, gegernya nyaris mengguncang dunia. Tapi semuanya selalu berakhir dengan vonis dan perlakuan hukum yang bikin rakyat menangis," kata juru bicara era Presiden Abdurrahman Wahid itu.

Aktivis media sosial Fadjroel Rahman langsung membahas twitter mantan Putri Indonesia itu.

"Jadi sebenarnya bisa twitteran dan kulineran di dalam penjara ya mbak @SondakhAngelina #TwitAngie," tulis Fadjroel dalam akunnya @fadjroeL

Fadjroel kemudian berkicau kembali di twitter. "Lapor Wamenkumham @dennyindrayana kenapa Angie di penjara main twitter"

Seusai fakta yang terungkap Politisi Partai Demokrat itu, divonis 4 tahun 6 bulan penjara oleh Majelsi Hakim Tipikor Jakarta, lantaran terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dolar Amerika hanya terkait penganggaran di Kemdiknas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kicauan Angelina Sondakh di Twitter Dikecam

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/kicauan-angelina-sondakh-di-twitter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kicauan Angelina Sondakh di Twitter Dikecam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kicauan Angelina Sondakh di Twitter Dikecam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger