Anak ditahan, ibu sopir Livina maut pingsan

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 11.24

MERDEKA.COM, Keluarga Andika Pradipta (27) sopir Livina maut memilih bungkam, saat ditanya wartawan di depan Ruang Tahanan Ditlantas Polda Metro Jaya Pancoran. Bahkan salah seorang adik Andika yang berwajah mirip mengatakan bahwa dia bukanlah adik dari pria berbadan tambun, dan berambut mohawk tersebut.

"Bukan," Ucap pria berbadan tambun dan bersweater putih, bermotif gambar berwarna hitam seraya berjalan ke rarah pelataran parkir Ditlantas Polda Metro Jaya Pancoran, Jumat (4/1).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto ketika ditemui membenarkan bahwa Andika didampingi pengacara dan juga keluarganya saat ditahan. Bahkan saat hendak di boyong dari RS Polri Jakarta Timur ke Rutan Ditlantas Polda Metro Jaya, ibu sopir maut tersebut sempat pingsan dan menangis histeris.

"Benar, ibunya dan pengacaranya mendampingi, tadi di rumah sakit sempat pingsan dan nangis," kata Sigit.

Andika Pradipta (27) ditahan di Rumah Tahanan Ditlantas Polda Metro Jaya Pancoran malam ini. Dengan mengenakan celana pendek, Andika resmi menginap di hotel prodeo berpintu biru.

Andika tiba pukul 19.00 WIB dengan menggunakan mobil Satuan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan. Dengan menggunakan celana pendek dan kaos berwana hitam, pria berbadan tambun dan berambut mohawk itu langsung digelandang ke dalam Rutan Ditlantas Polda Metro Jaya yang berada tepat dibagian belakang.

Saat ditanya wartawan, Andika diam seribu bahasa dan memilih bungkam. Sopir Livina Maut itu hanya mengerang kesakitan sambil memegangi bagian perut yang terlihat tambun.

"Aduh..aduh..aduh," ucap Andika saat digelandang dari mobil Satlantas Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Anak ditahan, ibu sopir Livina maut pingsan

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/anak-ditahan-ibu-sopir-livina-maut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak ditahan, ibu sopir Livina maut pingsan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak ditahan, ibu sopir Livina maut pingsan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger