Kenalan lewat Facebook, Kampret cabuli ABG hingga 8 kali

Written By Unknown on Senin, 07 Oktober 2013 | 11.24

MERDEKA.COM. TL (13), warga Laweyan, Solo, Jawa Tengah, menjadi korban pencabulan pemuda bejat hingga delapan kali. Pelaku perbuatan tak senonoh tersebut bernama Hariyanto alias Kampret (30) warga, Delanggu, Klaten.

Petugas Polresta Surakarta akhirnya berhasil mengakhiri perbuatan Kampret dengan menggelandangnya ke Mapolres setempat, beberapa hari lalu. Kampret ditangkap polisi di rumahnya, Delanggu.

Informasi yang dihimpun merdeka.com dari Polresta Surakarta menyebutkan, awalnya tersangka berkenalan dengan korban sekitar dua bulan lalu, melalui jejaring sosial Facebook. Tak lama kemudian, keduanya melakukan pertemuan, di sebuah wilayah di Solo.

Kasubbag Humas Polresta Surakarta AKP Sis Raniwati kepada wartawan memaparkan, sejak perkenalan tersebut keduanya sering bertemu dan melakukan hubungan intim.

"Tersangka sering merayu korban untuk berhubungan intim, dengan iming-iming dibelikan barang," ujar Raniwati, Senin (7/10).

Lebih lanjut Raniwati mengatakan, karena curiga saat melihat anaknya sering pulang terlambat dan mengeluh sakit perut, orang tua korban, menanyakan kejadian sebenarnya. Mendapat cerita anaknya, orang tua korban yang tak terima dengan perlakuan tersangka, melaporkan ke Mapolresta Surakarta.

"Saat kami periksa tersangka mengaku sudah melakukan hubungan intim selama delapan kali. Enam kali dilakukan di Solo, dua kali dilakukan di Klaten. Tersangka juga mengancam korban jika menolak," paparnya.

Menurut Raniwati, tersangka akan dikenakan Pasal 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak jo Pasal 294 ayat (2) KUHP tentang Pencabulan. Dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara dan denda Rp 60 juta.

Baca juga:

Sering cabuli siswi SMP, Paiman dibakar jadi arang

Direktur perusahaan swasta coba cabuli bawahannya sendiri

2 Kali kepala sekolah SD ciumi, pangku & raba dada 3 muridnya

Topik pilihan:

Blackberry | Capres 2014 | Presiden SBY | Jokowi ahok | Mobil Mewah Suami Airin

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Kenalan lewat Facebook, Kampret cabuli ABG hingga 8 kali

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/10/kenalan-lewat-facebook-kampret-cabuli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kenalan lewat Facebook, Kampret cabuli ABG hingga 8 kali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kenalan lewat Facebook, Kampret cabuli ABG hingga 8 kali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger