Polisi Buru Penjebak Vanny Rossyane di Hotel

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia memburu teman Vanny Rossyane, Arun. Arun yang saat ini berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) disebut-sebut sebagai pengundang Vanny ke hotel Mercure, Jakarta Barat, tempat Vanny ditangkap.

"Statusnya DPO dan masih dalam pengejaran penyidik, sesuai ciri-ciri yang diberikan Vanny dalam keterangan BAP (berita acara pemeriksaan)," kata Kuasa Hukum Vanny, Windu Wijaya, Ahad, 22 September 2013.

Dalam berita acara pemeriksaan, Vanny mengaku bertemu Arun di hotel Mercure itu untuk menyelesaikan masalah dengan Arun. "Tapi Vanny tidak menceritakan masalah itu di BAP. Dia akan beberkan di persidangan," kata Windu.

Vanny menyatakan pertama kali mengenal Arun, pada pertengahan Januari 2013 lalu. Sejak perkenalan itu, Vanny memanggil Arun dengan sebutan Kakak. "Dia tidak tahu pasti Arun tinggal di mana, tapi kepada penyidik dia menyebut di daerah Tebet," ujarnya.

Vanny juga telah membeberkan ciri-ciri Arun kepada penyidik. Arun yang diduga keturunan India ini berumur sekitar 27 tahun dengan tinggi 175 sentimeter. "Badannya kurus, rmbut pendek dan berkulit hitam," ujarnya.

Sebelumnya, Windu menceritakan kedatangan Vanny ke hotel itu karena diundang Arun yang merupakan teman lamanya. "Tidak ada hubungan khusus, karena sudah lama tidak bertemu, Vanny mengiyakan ajakan Harun," ujarnya.

Vanny datang ke Hotel Mercure sekitar pukul 19.00 Senin malam, dan dijemput Harun di lobby hotel. Mereka sempat berbincang dan ngobrol bersama Arun. Namun, kemudian Arun keluar kamar hotel dengan alasan ingin menjemput temannya di lobby hotel. "Saat Arun keluar itu, anggota Mabes Polri datang ke kamar 917 dan menangkap Vanny," ujarnya.

Vanny sempat meminta polisi menunggu Arun karena dirinya diundang Arun, tapi Arun tidak kunjung datang. "Silakan polisi mencari tahu identitas Arun, lihat CCTV hotel dan komunikasi Arun dengan Vanny via BBM (blackberry messenger)," ujarnya. "Vanny itu dijebak, untuk mencaritahu dan mengungkap siapa yang menjebak harus menangkap Arun ini."

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Arman Depari mengaku masih menyelidiki keterkaitan Arun, teman Vanny Rossyane. Arun disebut-sebut sebagai pengundang Vanny ke hotel Mercure atau tempat lokasi penangkapan Vanny.

"Masih didalami (keterkaitannya). kami akan tetap mendalami siapapun, nama yang disebutkan (Vanny)," kata Arman. "Jika ada kaitannya akan dijadikan bagian pemeriksaan."

Vanny, model majalah pria dewasa ini, ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba, pada Senin 16 September 2013, pukul 22.30. Vanny ditangkap di kamar 917 Hotel Mercure Jakarta kota, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, saat sedang mengkonsumsi sabu.

AFRILIA SURYANIS

Berita Terpopuler: 

Tekuk Fulham, Chelsea Pimpin Klasemen Liga Inggris

Laga Indonesia Vs Palestina Diundur  

Martino Suka Permainan Barcelona di Babak Kedua  

Menang 4-0, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Ini Alasan Di Maria Bertahan di Real Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Buru Penjebak Vanny Rossyane di Hotel

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/09/polisi-buru-penjebak-vanny-rossyane-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Buru Penjebak Vanny Rossyane di Hotel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Buru Penjebak Vanny Rossyane di Hotel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger