Pelajar nyambi jadi pengedar ganja dan pil koplo

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 11.24

MERDEKA.COM. Seorang pelajar SMA di Weleri, Kendal, Jawa Tengah, ditangkap polisi saat mengedarkan ganja. Dari tangan tersangka polisi menemukan sedikitnya tiga paket ganja beserta pil koplo dan uang ratusan ribu rupiah.

Selain menangkap pengedar ganja polisi juga mengamankan kurir ganja yang menyuplai narkoba untuk pengedar yang masih berumur 18 tahun itu. Pelajar yang menjadi pengedar ganja ini berinisial PM, warga Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

Pelajar kelas tiga sebuah SMA swasta di Weleri ini ditangkap saat mengedarkan ganja di kalangan pelajar. Selain menangkap pengedar ganja polisi juga menangkap rekannya Laksono Hari Mahardika (21) yang menjadi kurir dan membawa dan memasarkan pil koplo.

Penangkapan pengedar ganja ini setelah polisi gabungan Polsek Weleri dan Satuan Narkoba Polres Kendal melakukan serangkaian penggerebekan di rumah yang diduga menjadi bandar narkoba. Pengakuan tersangka yang masih berstatus pelajar ini mendapatkan barang dari seseorang yang juga warga Weleri.

"Saya membeli paket hemat ganja seharga Rp 25 ribu kemudian dijual ke sejumlah pelajar dengan harga Rp 50 ribu," katanya sesaat setelah diamankan di Mapolsek Weleri, Kendal Jawa Tengah.

Kapolsek Weleri AKP Haryo Deco Dewo mengatakan, dari tangan tersangka polisi mengamankan tiga paket ganja siap edar dan puluhan butir pil koplo. Polisi juga mengamankan uang tunai ratusan ribu rupiah yang diduga hasil penjualan ganja serta telepon genggam yang digunakan untuk bertransaksi.

"Kita masih mengejar dan memburu bandar narkoba yang memasok ganja ke kalangan pelajar ini. Untuk kedua tersangka ini akan dijerat dengan pasal 114 Undang Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun," tandasnya.

Topik pilihan:

Wanita merdeka | Premier League | Capres Jokowi | Jokowi ahok | Vanny Rossyane

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Pelajar nyambi jadi pengedar ganja dan pil koplo

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/09/pelajar-nyambi-jadi-pengedar-ganja-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelajar nyambi jadi pengedar ganja dan pil koplo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelajar nyambi jadi pengedar ganja dan pil koplo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger