IPW: Vanny ditangkap karena bandar narkoba terusik

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 11.24

MERDEKA.COM. Indonesia Police Watch menyatakan penangkapan Vanny Rossyane oleh kepolisian tidak terlepas dari keberadaan bandar narkoba yang terusik dengan pengakuan dia mengenai apa yang dilakukan terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Cipinang.

"Sejak Vanny memaparkan atau memberi pengakuan mengenai apa yang dilakukannya dengan Freddy di Lapas Cipinang, Vanny memang dijadikan target," kata Ketua Presidium IPW, Neta S Pane dalam siaran pers, Sabtu (21/9) malam.

Sejak membuat pengakuan menghebohkan, Vanny, kata Neta terus diintai dan menjadi target hingga ada momentum untuk menangkap. Hal itu sama dengan beberapa artis yang menjadi target. "Mereka terus diintai," katanya.

IPW menilai, penangkapan Vanny bukanlah kasus yang penting, sebab ada yang lebih penting lagi yakni kasus pabrik narkoba milik Freddy di Lapas Cipinang.

"Sayangnya penanganan kasus ini berjalan lamban. Harusnya polisi fokus pada kasus ini dan segera tangkap pihak-pihak yang terlibat," katanya.

Bahkan Vanny bisa menjadi saksi kunci dalam kasus ini. "Untuk itu, Vanny perlu dilindungi dan Freddy jangan pula terlalu lama berada di Jakarta, dia harus dikembalikan ke Nusakambangan. Jika tidak dikhawatirkan dia melakukan hal-hal di luar dugaan, misalnya melarikan diri," katanya.

Vanny yang merupakan mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman ini ditangkap tim dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Hotel Mercure kamar 917, Hayam Wuruk, Jakarta pada Senin (16/9) malam.

Baca juga:

Vanny sebut kenal Arun dari Anggita Sari

5 Rengekan Vanny saat ditahan di Bareskrim Mabes Polri

Merasa dijebak, Vanny minta polisi segera tangkap Arun

Topik pilihan:

Ruhut Ketua Komisi III | Indonesia | JP Coen | Capres 2014 | Vanny Rossyane

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

IPW: Vanny ditangkap karena bandar narkoba terusik

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/09/ipw-vanny-ditangkap-karena-bandar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IPW: Vanny ditangkap karena bandar narkoba terusik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IPW: Vanny ditangkap karena bandar narkoba terusik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger