Nyabu di kantor PKK Bekasi, PNS dan tenaga honorer dibekuk

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 11.24

MERDEKA.COM. Sebagai abdi negara yang melayani masyarakat, aksi ketiga pegawai ini sangat tidak terpuji. Seorang pegawai negeri sipil (PNS) dan dua tenaga honorer dibekuk usai pesta sabu di salah satu kantor di Pemkot Bekasi.

"Ada tiga orang yang ditangkap, satu orang PNS di Dinas Tata Kota, dua orang lainnya berstatus tenaga kerja kontrak di Dinas Tata Kota dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi," kata Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Priyo Widiyanto, di Bekasi, Rabu (25/9) seperti dikutip Antara.

Priyo menjelaskan, para pelaku ditangkap jajaran Kepolisian Sektor Bekasi Selatan usai mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di Kantor Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang berlokasi di kompleks perkantoran Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Senin, (23/9).

"Ketiganya ditangkap di halaman parkir Pemkot Bekasi usai mengonsumsi narkoba," katanya.

Dari hasil tes urine, ketiganya positif menggunakan sabu-sabu. Saat ini, ketiganya ditahan di Polsek Bekasi Selatan untuk menjalani rangkaian pemeriksaan. "Masih dalam pemeriksaan," katanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dua tersangka yang menjabat sebagai staf di Dinas Tata Kota berinisial FS dan BD. Sedangkan satu orang lainnya yang menjabat staf BPPT diketahui berinisial DL.

Sementara Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyerahkan kasus tersebut pada kepolisian. "Tidak ada yang kita tutup-tutupi, semua transparan. Jika memang bersalah, silakan proses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

Pihaknya hanya memiliki kewenangan menangani kasus yang bersifat administratif, sedangkan menyangkut perkara pidana masuk dalam ranah kepolisian. "Kalau narkoba itu, kasus pidana yang dilakukan individu, dan bukan berkaitan dengan kesalahan administrasi, jadi yang memproses pihak kepolisian. Kita serahkan semuanya kepada polisi," tandasnya.

Topik pilihan:

Mobil Murah | Penembakan Mall Kenya | Indonesia | Ahok | Premier League

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Nyabu di kantor PKK Bekasi, PNS dan tenaga honorer dibekuk

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/09/nyabu-di-kantor-pkk-bekasi-pns-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nyabu di kantor PKK Bekasi, PNS dan tenaga honorer dibekuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nyabu di kantor PKK Bekasi, PNS dan tenaga honorer dibekuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger