Maling Teriak Maling, Pencuri Kamera Babak Belur Dihajar Anggota TNI

Written By Unknown on Minggu, 01 September 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM - Ahmad Maulana (25), kena batunya. Lantaran kepergok mencuri kamera di sebuah rumah warga di Kebon Sayur Jakarta Timur, Ahmad babak-belur dipukuli seorang anggota TNI.

Sebelumnya pelaku, warga Kebon Nanas, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, sempat meneriaki dua anggota TNI yang sedang berolahraga, dengan teriakan maling.

"Peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/8/2013) pagi. Ahmad kepergok mencuri kamera oleh pemilik rumah. Waktu dia kabur diteriaki maling, namun pelaku kemudian justru meneriaki dua orang yang sedang lari pagi," kata Kasubag Humas Polres Jaktim Kompol Didik Haryadi, Minggu (1/9/2013).

Didik menuturkan, Ahmad yang tak mempunyai pekerjaan tersebut tidak menyangka, dua orang yang dia teriaki maling ternyata anggota TNI yang sedang berolahraga di kawasan tersebut.

Dituduh maling oleh pencuri, salah seorang anggota TNI menghampiri Ahmad, dan memberikannya bogem mentah. "Tidak tahunya yang diteriaki maling itu tentara. Pelaku langsung dipukul sama tentaranya," lanjutnya.

Kepada petugas, Ahmad mengaku mencuri kamera karena tidak memiliki uang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Namun, kepada anggota polisi, Ahmad mengaku sempat mengonsumsi narkoba jenis sabu. Akibat pencurian yang dilakukannya, Ahmad kini meringkuk di sel tahanan Mapolsek Jatinegara. Dia dijerat pasal 363 KUHP dengan acaman 5 tahun penjara.

Baca Juga:

Hendra Sekarat Ditombak Maling

Maling Gasak Uang Komite Rp 30 Juta di Ruang Kepsek

Rumah Pengusaha Singapura Dibobol Maling


Anda sedang membaca artikel tentang

Maling Teriak Maling, Pencuri Kamera Babak Belur Dihajar Anggota TNI

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/09/maling-teriak-maling-pencuri-kamera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maling Teriak Maling, Pencuri Kamera Babak Belur Dihajar Anggota TNI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maling Teriak Maling, Pencuri Kamera Babak Belur Dihajar Anggota TNI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger