Sebelum Ditangkap, Terduga Teroris Sempat Minta Dibelikan Sepeda Motor

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Ibunda terduga teroris Bayu Dwi Ardiyanto, Marsidah atau mertua Saiful hanya dapat meminta agar anak dan menantunya segera dipulangkan ke rumah. Menurutnya, keduanya tidak bersalah apa pun, hingga harus ditangkap.

"Saya minta anak saya dipulangkan dan dikembalikan nama baiknya seperti semula. Anak saya itu masih kecil, belum juga bekerja. Sebelumnya malah minta dibelikan sepeda motor," tuturnya, Minggu(11/8/2013).

Kejadian yang menimpa keluarganya,kata Marsidah yakni ditangkapnya anak dan menantunya pada hari kedua Lebaran tahun ini adalah cobaan yang tidak mudah untuk dihadapi. Terlebih peristiwa itu terjadi saat Hari Raya Idul Fitri.

"Ini (ditangkapnya anak dan menantunya, Red) sangat berat buat saya dan keluarga. Saya hanya ingin anak dan menantu saya kembali," katanya sembari tersedu-sedu.

Ia juga membenarkan hingga kini belum mendapatkan informasi apa pun dari pihak kepolisian mengenai status dan kondisi anak serta menantunya. Pada malam kejadian, Bayu, sebenarnya hanya sebatas diajak kakak iparnya keluar.

"Sebenarnya anak saya tidak mau, tapi diajak kakak iparnya. Tapi kok malah tidak pulang-pulang," ujar Marsidah.

Sesungguhnya, Bayu tidak terlalu dekat Saiful. Namun karena saat itu kakak iparnya baru saja pulang dan mengaku kondisinya kurang sehat, ia mau tak mau harus menuruti permintaan sang kakak ipar.

Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri merilis rekam jejak dua terduga teroris, yang ditangkap di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedua terduga  teroris itu ialah Muhammad Saiful Sabani alias Ipul atau Sayyev, dan Bayu Dwi Ardianto alias Bayu.

Keduanya, dicokok di parkiran pintu masuk Hotel Inn Garuda, Jalan Malioboro, Jumat sekitar pukul 22.45 WIB.

Saiful warga Kranggan, Bumirejo, Kebumen. Ia lahir di Kebungan pada 25 April 1987. Dalam kartu tanda penduduknya, Siful berstatus sudah menikah dan bekerja wirausaha.

Sementara Bayu, warga Barak Margoluwih RT 03 RW 14 Sayegan, Sleman. Ia lahir di Yogyakarta, 26 Agustus 1992. Bayu diketahui belum menikah dan pengangguran.

Baca Juga:

Sebelum Ditangkap, Terduga Teroris Sempat Minta Dibelikan Sepeda Motor

Diego Ribas Ingin Kembali ke Atletico Madrid

Fabio Quagliarella Ditaksir Sunderland juga


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Ditangkap, Terduga Teroris Sempat Minta Dibelikan Sepeda Motor

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/08/sebelum-ditangkap-terduga-teroris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Ditangkap, Terduga Teroris Sempat Minta Dibelikan Sepeda Motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Ditangkap, Terduga Teroris Sempat Minta Dibelikan Sepeda Motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger