Menghindar ditanyai korupsi, Jero Wacik masuk ke WC wanita

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 11.25

MERDEKA.COM. Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini diduga menerima suap dan ditangkap KPK. Kasus itu mengejutkan banyak pihak dan menyeret sejumlah nama, salah satunya Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Jero Wacik.

Alhasil, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat ini menjadi buruan sejumlah media. Namanya semakin mencuat ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan sejumlah uang dolar di ruang kerja Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM.

Pengejaran terhadap Jero bahkan sampai di lingkungan Istana. Para wartawan sudah menanti kedatangannya dan langsung menghujaninya dengan sejumlah pertanyaan tentang SKK Migas dan keterkaitannya dengan kasus itu.

Meski sudah mendapatkan pernyataannya, namun itu tidak membuat wartawan lantas berhenti, usai sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden, Jumat (23/8), Jero terkejut melihat sejumlah jurnalis telah menanti sosoknya di bawah tangga.

Tak ingin memberikan satu pun pernyataan, Jero memilih masuk ke dalam WC Pria yang berada di ujung jalan yang jaraknya tidak jauh dari tangga menuju ruang rapat. selang beberapa menit, dia pun keluar dan bergegas kembali menuju kendaraan dinasnya yang menunggunya di luar.

Sayang, harapannya tak sesuai dugaan, sejumlah wartawan masih menunggunya di depan WC dan langsung menghujaninya dengan sejumlah pertanyaan. Sembari mengadahkan tangannya tanda menolak, dia mencoba menghindar dan kembali masuk ke WC.

Hanya saja, kali ini ia justru masuk ke dalam WC wanita. Tak lama ia pun keluar, namun kali ini dia 'menyerah' dan membiarkan wartawan memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Menghindar ditanyai korupsi, Jero Wacik masuk ke WC wanita

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/08/menghindar-ditanyai-korupsi-jero-wacik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menghindar ditanyai korupsi, Jero Wacik masuk ke WC wanita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menghindar ditanyai korupsi, Jero Wacik masuk ke WC wanita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger