KPK Kembali Panggil Munadi Terkait Kasus Hambalang

Written By Unknown on Senin, 15 Juli 2013 | 11.25

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil saksi Direktur Utama PT MSONS Capital, Munadi Herlambang, terkait penyidikan kasus proyek pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Senin (15/7/2013).

Selain Munadi, KPK juga memanggil saksi terhadap Wisler Manalu dan Brahmantory selaku Pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga, Dessy Yuliawati selaku swasta, Henny Susanti selaku karyawan divisi kontuksi I PT Adhi Karya, serta Sutrisno selaku Manager PT Adhi Karya.

Rencananya, mereka akan diperiksa untuk melengkapi berkas tiga orang tersangka Hambalang.

Ketiga tersangka itu adalah Mantan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Deddy Kusnidar, mantan Menpora, Andi Mallarangeng, dan Ketua Konsorsium proyek dari PT Adhi Karya dan Wijaya Karya, Teuku Bagus Mokhammad Noor.

Selain memeriksa dua saksi bagi kasus korupsi pengadaan Hambalang, KPK hari ini juga akan memanggil Lela wahyulia dan Pujiningtyas selaku EO PT Bandung Excellent Tour & Travel terkait kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji dalam pelaksanaan proyek Hambalang. Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Anas Urbaningrum dijadikan tersangka karena diduga mendapat gratifikasi, antara lain seperti mobil Harrier dari PT Adhi Karya selaku Kontraktor proyek Hambalang. Mobil itu statusnya kini merupakan barang sitaan KPK.

Sebagai Anggota DPR periode 2009-2014 Anas diduga menyalahgunakan kewenangannya untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain.

Baca Juga:

Trimedya Panjaitan Minta Izin Jenguk Emir Moeis di Tahanan KPK

Diduga, Anas juga Terima Toyota Vellfire

KPK Diminta Usut Dugaan Korupsi Bansos Sumsel Alex Noerdin


Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Kembali Panggil Munadi Terkait Kasus Hambalang

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/07/kpk-kembali-panggil-munadi-terkait.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Kembali Panggil Munadi Terkait Kasus Hambalang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Kembali Panggil Munadi Terkait Kasus Hambalang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger