Edarkan Ganja, Oknum Satpam Diamankan Polisi

Written By Unknown on Senin, 08 Juli 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Riki Suardi
TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Seorang oknum Satpam di salah satu Bank Swasta di Pekanbaru diduga terlibat dalam praktik peredaran narkoba jenis ganja.

Hr (32), ditangkap anggota Polsek Rumbai Pesisir di sebuah Bank di Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan, Sabtu (6/7) sekitar pukul 07.00 Wib.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa tiga paket ganja kering siap edar yang dibungkus dengan kertas koran. Seterusnya, petugas langsung menggiring warga Jalan Kurnia, Limbungan Baru itu ke Mapolsek Rumbai Pesisir untuk proses lebih lanjut.

"Tersangka diancam dengan pasal 111 UU No 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara," kata Kanit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir, Iptu Arry Prasetyo kepada Tribun, Minggu (7/7) kemarin.

Tersangka, ditangkap setelah pihaknya melakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya, yang ditangkap beberapa waktu lalu berinisial Ba. Pengakuan Ba, dia tidak bekerja sendirian, rekannya Hr juga ikut menjadi pengedar narkoba.

Setelah mendengar keterangan dari Ba, barulah petugas meringkus Hr, dan ditemukan barang bukti berupa ganja. "Kepada penyidik Hr mengaku bahwa ganja itu merupakan miliknya yang akan diedarkan. Tersangka juga mengaku sudah empat bulan jadi pengedar ganja," ujar Arry.

Penangkapan tersangka ini, merupakan hasil dari operasi pekat yang digelar sejak 4 Juli hingga 14 Juli mendatang. Dalam operasi Pekat, tidak hanya pengedar dan pemakai narkoba yang diringkus. Tempat hiburan malam dan penyakit masyarakat lainnya, juga ditindak.

"Operasi ini, diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan," tuturnya.

Baca Juga:


Anda sedang membaca artikel tentang

Edarkan Ganja, Oknum Satpam Diamankan Polisi

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/07/edarkan-ganja-oknum-satpam-diamankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edarkan Ganja, Oknum Satpam Diamankan Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edarkan Ganja, Oknum Satpam Diamankan Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger