Polisi: Mulut pengemudi Mercy bau alkohol

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.24

MERDEKA.COM. Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan Mercy B 913 ADE yang menghantam pohon di Jalan Barito 1 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diduga pengemudi membawa mobilnya dibawah pengaruh minuman keras.

"Diduga mabuk, anggota mencium bau alkohol dari mulut keduanya," kata petugas Polsek Metropolitan Kebayoran Baru Brigadir Sudrajat, Minggu (5/5).

Namun, kata Sudrajat, saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya minuman keras maupun narkoba. Polisi belum dapat memintai keterangan lebih dalam karena korban terluka.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Seperti diketahui, mobil mewah itu melaju kencang dari arah Blok M menuju Panglima Polim. Namun, tiba-tiba saja pengemudi hilang kendali menabrak pohon yang berada di seberang toko penjual buah di Barito.

Pria dan wanita yang ada dalam mobil tersebut terluka. "Korban cewek dan cowok, yang parah ceweknya," katanya. Namun hingga kini identitas korban belum diketahui.

Saat ini mobil sudah ditarik ke Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Dua korban yang belum diketahui identitasnya juga sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi: Mulut pengemudi Mercy bau alkohol

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/05/polisi-mulut-pengemudi-mercy-bau-alkohol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi: Mulut pengemudi Mercy bau alkohol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi: Mulut pengemudi Mercy bau alkohol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger