Keluar dari Lido, Raffi Ahmad Merasa Tak Sendiri

Written By Unknown on Minggu, 05 Mei 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta-Raffi Ahmad menyatakan kebanggaannya pada Ibunya yang selama ini senantiasa mendampingi dan memenuhi kebutuhannya selama menjadi tahanan dan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Sang ibu, Amy Qanita hanya merespon bahwa segala hal yang dilakukannya itu adalah hal yang sudah seharusnya karena ia seorang ibu. "Kalau itu sudah kewajiban seorang ibu. Kebaikan anak kebaikan ibu, keburukan anak ya...senyawalah, bukan sesuatu yang harus diungkapkan tapi itu kewajiban seorang ibu," kata Amy.

Menyadari bahwa selama ini ia cukup tertutup pada keluarganya sendiri, Raffi berharap bahwa ke depannya ia bisa sedikit demi sedikit berubah. Raffi bercerita bahwa sesungguhnya ia adalah orang yang cukup tertutup. "Saya bukan orang yang ekspresif untuk mengungkapkan perasaan. walau di lihat di televisi mungkin saya ekspresif, hidup saya sendiri saya orang yang tertutup sama keluarga temen, tapi mereka itu banyak mendoakan saya mendukung saya."

Rupanya masa tiga bulan penahanan memang membuat Raffi Ahmad banyak berpikir tentang beberapa hal termasuk bagaimana ia menjali hubungan dengan orang lain. Raffi bersyukur bahwa ternyata selama ini ia tidak sendiri. Raffi sadar banyak yang dekat dan mencintai dirinya, walau ia pun paham di balik semua itu juga bisa jadi ada lebih banyak pihak yang tidak menyukainya.

Memanfaatkan waktu yang ada, ke depannya waktu yang penting untuk keluarga dan sahabat dulu waktu untuk diri sendiri dan pekerjaan saya untuk yang lebih baik lagi. Raffi belum mau memikirkan menjalin hubungan dengan siapapun untuk saat ini.

AISHA

Topik terhangat:

Susno Duadji | Ustad Jefry | Caleg | Ujian Nasional

Baca juga:

Lenka Idolakan Shena X Factor Indonesia

Hari Ini, Dewa 19 Reunian di Soundrenaline Padang

Konser Suju Bentrok dengan Ulang Tahun Elf

Padusi, Penantian 50 Tahun Tom Ibnur


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluar dari Lido, Raffi Ahmad Merasa Tak Sendiri

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/05/keluar-dari-lido-raffi-ahmad-merasa-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluar dari Lido, Raffi Ahmad Merasa Tak Sendiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluar dari Lido, Raffi Ahmad Merasa Tak Sendiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger