Wejangan SBY ke Agus Martowardoyo

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Nusa Dua - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung berkomunikasi dengan Agus Martowardojo setelah Menteri Keuangan itu terpilih menjadi Gubernur Bank Indonesia. Juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, mengatakan komunikasi keduanya terjadi Selasa malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB.

'Presiden menyampaikan agar Pak Agus Marto menjalankan tugas sebagai Gubernur Bank Indonesia dengan baik dan amanah," kata Julian menirukan pesan SBY ke Agus Martowardojo, di Bali Nusa Dua Convention Center, Rabu, 27 Maret 2013.

Dalam percakapan, menurut Julian, Agus menyampaikan keinginannya bertemu SBY guna mencari waktu yang tepat untuk meletakkan jabatannya sebagai menteri. "Mungkin nanti ada (juga) beberapa hal yang disampaikan Pak Agus Marto dalam proses pemilihan (Gubernur BI) itu."

"Mungkin berkaitan juga dengan tugas-tugas di Kementerian Keuangan yang sekarang masih dijabat," Julian menambahkan. Kendati begitu, belum bisa dipastikan waktu persis Agus menghadap SBY. "Nanti dibicarakan."

Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat akhirnya memutuskan Agus Martowardojo sebagai Gubernur BI menggantikan Darmin Nasution yang pensiun Mei nanti. Dari total 54 suara, sebanyak 46 suara menyetujui Agus sebagai Gubernur BI, 7 suara menolak dan 1 suara abstain. Agus akan menjabat selama 5 tahun di Bank Indonesia untuk periode 2013-2018.

PRIHANDOKO

Topik Terhangat: Serangan Penjara Sleman || Adi Vs Eyang Subur || Harta Djoko Susilo ||Agus Martowardojo

Berita Terkait:

Tahanan LP Sleman Sempat Dianiaya Sebelum Ditembak

Asal-usul Peluru di Penjara Cebongan Sleman

Drama 14 Jam Serangan Penjara Cebongan Sleman


Anda sedang membaca artikel tentang

Wejangan SBY ke Agus Martowardoyo

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/wejangan-sby-ke-agus-martowardoyo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wejangan SBY ke Agus Martowardoyo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wejangan SBY ke Agus Martowardoyo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger