Cara Nazar-Neneng Melepas Kangen

Written By Unknown on Jumat, 15 Maret 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta -  Dua sejoli itu saling tatap, mereka melepas rindu setelah lama tak bertemu. Maklum saja, meski suami-istri keduanya memang tak tinggal bersama. Si lelaki, Muhammad Nazaruddin mendekam di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur karena kasus korupsi proyek Wisma Atlet. Sementara si wanita, Neneng Sri Wahyuni ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan akibat korupsi proyek pembangkit listrik tenaga surya di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada 2008.

Bisa bertemu bagi mereka merupakan hal yang istimewa. Hanya di beberapa kesempatan saja mereka bisa melakukan ini. Misalnya, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta saat Nazar memberikan kesaksian untuk Neneng pada 8 Januari lalu.

Pada Jumat 8 Maret 2013, pekan lalu, keduanya dapat berjumpa kembali di Rumah Sakit Kepolisian Pusat Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Nazar dan Neneng kebetulan dirawat di sana akibat masalah pencernaan. "Nazar sakit maag akut, sementara Neneng diare," kata penasehat hukum keduanya, Rufinus Hatauruk.

Meski dirawat di lantai yang berbeda, keduanya akhirnya dapat berjumpa. Penasehat hukum mereka, meminta agar Komisi mempertemukan keduanya sekitar 30 menit hingga 1 jam. Komisi pun mengabulkan Neneng menghampiri Nazar sekitar 30 menit. Namun, pertemuan lepas rindu di pagi hari itu tak berlangsung privat. Ada banyak petugas dari Komisi dan Polsek Kramat Jati yang ikut menemani mereka.

NUR ALFIYAH

Berita Lainnya:

Menteri Kesehatan Kritik Kartu Jakarta Sehat

Rasyid Rajasa Minta Dibebaskan

Bergoglio Menjadi Paus, Argentina Bersukacita

Kursi Patah, Nudirman Munir Jatuh Terduduk

Turis Amerika Diperkosa di Taksi Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Nazar-Neneng Melepas Kangen

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/cara-nazar-neneng-melepas-kangen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Nazar-Neneng Melepas Kangen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Nazar-Neneng Melepas Kangen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger