Ulang Tahun Raffi Ahmad Tetap Dirayakan

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 11.24

TEMPO.CO , Jakarta: Teman-teman dan keluarga merayakan hari ulang tahun artis Raffi Ahmad yang ke-26, Ahad, 17 Februari 2013. Perayaan itu tanpa dihadiri Raffi. Tentu saja, karena dia masih mendekam di dalam tahanan Badan Narkotika Nasional.

Acara musik Dahsyat RCTI, program yang biasa dipandu Raffi, turut ambil bagian di momen ini. Sejumlah keluarga dan teman-teman Raffi hadir di sana. Mereka antara lain ibunda Raffi, Amy Qanita, serta para artis seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, Laudya Cyntya Bella, Ayusita, Dimas Beck, Rossa, Adi Bing Selamet, dan Camelia Malik.

"Biasanya kan kami merayakan rame-rame. Tapi sekarang Raffi ada di tempat lain, mudah-mudahan dia nonton," kata Melly di acara musik Dahsyat RCTI, Ahad, 17 Februari 2012. Pencipta lagu-lagu populer ini terlihat begitu haru dengan sesekali mengusap air mata.

Kesedihan juga dirasakan artis senior Camelia Malik. Mia -begitu dia disapa- ingin Raffi tahu bahwa di luar gedung Badan Narkotika Nasional masih banyak orang yang peduli dengan cara merayakan hari ulang tahunnya. "Mudah-mudahan Raffi bisa melihat ini, sehingga dia merasa tidak sendirian," ujarnya.

Berbeda dengan Melly dan Mia, Ammy tak bisa berkomentar banyak. Dia terlihat begitu emosional karena anaknya tak bisa hadir di tengah perayaan hari ulang tahun. "Terima kasih semuanya. Mohon doa buat Raffi," ujar Ammy terbata-bata.

Di tempat terpisah, sebuah program infotaimen Global TV pun melakukan syuting secara live di depan gedung BNN. Acara ini sama seperti di Dahsyat, yakni sebagai bentuk perayaan ulang tahun Raffi dengan menghadirkan artis Melanie Ricardo, Opie Kumis, dan Kepala Humas BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, sebagai nara sumber. Kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 26 diletakkan sebagai penghias.

Sumirat mengatakan, jadwal besuk yang berlaku di BNN hanya berlaku untuk hari Selasa dan Kamis pada pukul 12.00 sampai 14.00 WIB. Ia tidak akan meladeni bila ada teman-teman Raffi yang ingin masuk ke dalam untuk sekadar mengucapkan selamat. "Tidak bisa masuk karena hari ini bukan jam besuk," ujarnya.

Menjelang siang, Amy dan rombongan tiba di BNN. Mulanya, petugas melarang masuk. Tapi kemudian petugas mengizinkan. "Akhirnya diizinkan masuk tapi hanya saya saja. Yang lain enggak bisa," kata Amy.

Momen ulang tahun ini sekaligus menyatakan bentuk dukungan buat Raffi atas kasus yang tengah menimpanya. Hal itu diwujudkan dengan kaos putih bergambar Raffi yang bertuliskan 'He's a Victim'. Melly dan kawan-kawan serempak mengenakan kaos itu.

Bentuk kepedulian juga datang dari para penggemar Raffi dengan mendatangi gedung BNN di hari yang sama. Mereka semua mengenakan kaos biru dengan gambar wajah Raffi yang bertuliskan 'We love u. Raffiah For Raffi Ahmad'.

"Happy birthday Aa (panggilan Raffi di keluarga). Bebaskan Raffi Ahmad!" begitu mereka bernyanyi-nyanyi di depan pintu gerbang BNN. Petugas keamanan tetap tidak mengizinkan mereka masuk.

Sampai kemarin, Raffi terhitung sudah berada di dalam tahanan BNN selama tiga pekan. Dia dicomot petugas dalam pesta narkoba di rumahnya, Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013.

YAZIR FAROUK

Terpopuler:

Doa Status BBM Anas Sama Dengan Noordin M Top

Jokowi Presiden Diteriakkan Massa Rieke-Teten

Anas Mundur Bisa Dianggap Pahlawan Demokrasi

'Ayam Kampus' Rela Bolos Kuliah Demi Tamu 

Peneliti Ungkap Cara Ayam Kampus Gaet Pelanggan

Ayam Kampus Lebih Mahal dari PSK Umum

Ayam Kampus Makassar Pilih-Pilih Pasangan

Di Inggris pun Ada Aya Kampus


Anda sedang membaca artikel tentang

Ulang Tahun Raffi Ahmad Tetap Dirayakan

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/ulang-tahun-raffi-ahmad-tetap-dirayakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ulang Tahun Raffi Ahmad Tetap Dirayakan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ulang Tahun Raffi Ahmad Tetap Dirayakan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger