Pemasok narkoba untuk Raffi segera terungkap

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 11.24

MERDEKA.COM,

Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah menetapkan artis Raffi Ahmad sebagai tersangka terkait kepemilikan dua linting ganja dan 14 kapsul MDMA. Saat ini Raffi ditahan di Rutan BNN.

Lalu dari mana Raffi mendapatkan barang haram itu? BNN akan segera mengungkapkannya.

"Pemasoknya akan kita ungkap minggu depan," kata Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto pada acara Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di hadapan masyarakat Indonesia di Aula Hasanuddin, Gedung KBRI Kuala Lumpur. Demikian dikutip dari Antara, Sabtu (2/2).

Benny menambahkan, BNN terus sedang mendalami kasus Raffi dkk ini. Termasuk dari mana asal barang tersebut.

Dari 17 orang yang ditangkap petugas BNN di rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sebanyak 9 orang telah dibebaskan. Sedangkan sisanya 8 orang ditetapkan sebagai tersangka.

Dari kedelapan orang itu, satu orang tidak ditahan dengan jaminan keluarga. Enam lainnya direhabilitasi dan Raffi sendiri ditahan.

"Terhadap tersangka RA (Raffi, red) telah diterbitkan Surat Perintah Penahanan selama 20 hari terhitung mulai hari ini dan ditahan di Rutan BNN, Cawang Jakarta Timur. RA terbukti menguasai 14 butir 'methylene dioxy metacathinone' dan dua linting ganja," kata Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto.

Presenter program DahSyat ini diancam hukuman tahanan minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun. Raffi dikenakan pasal berlapis Pasal 111 ayat 1, 112 ayat 1, 132, 133 jun to pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Pemasok narkoba untuk Raffi segera terungkap

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/pemasok-narkoba-untuk-raffi-segera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemasok narkoba untuk Raffi segera terungkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemasok narkoba untuk Raffi segera terungkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger