Dikawal Densus 88, lima terduga teroris dipindah ke LP Magelang

Written By Unknown on Kamis, 21 Februari 2013 | 11.24

MERDEKA.COM. Sebanyak lima terduga teroris dipindahkan ke LP Kelas II Magelang di Jl. Sutopo No. 2 Kota Magelang, Jawa Tengah Kamis(21/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Belum diketahui dari mana terduga teroris ini, namun kelimanya dipindah dengan pengawalan ketat oleh puluhan petugas dari Polda Metro Jaya dan Pasukan Densus 88 bersenjata lengkap.

"Mereka dikawal anggota dari Polda Metro Jaya. Jumlahnya ada sebanyak lima tahanan teroris. Baru masuk sekitar 20 menit lalu dengan pengawalan ketat," ungkap Kasat Sabhara Polresta Magelang AKP Ngadiso Kamis (21/2) kepada merdeka.com di depan pintu masuk LP kelas II Kota Magelang, Jateng.

Mereka dibawa dengan menggunakan mini bus warna coklat dengan pengawalan ketat mobil gegana dan beberapa mobil sipil.

Dari pantauan merdeka.com  kelima tahanan tersebut secara bergiliran masuk dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama satu tahanan digiring memasuki pintu gerbang sekitar pukul 08.00 WIB.

Menyusul kemudian empat tahanan dimasukan menyusul. Kelima tahanan itu begitu tiba beberapa di antaranya mengalami muntah-muntah. Diduga karena tidak biasa melakukan perjalanan jauh sehingga begitu masuk ke LP Kelas II Kota Magelang langsung menjalani pemeriksaan usai muntah-muntah.

Usai dilakukan pemeriksaan tim medis, kelimanya dengan pengawalan ketat sipir penjara digiring masuk ke ruang Kasubsi Registrasi. Kelimanya menjalani pendaftaran dan pencatatan sebagai tanda masuknya kelima  ke LP Kelas II Kota Magelang.

Masuknya kelima tahanan terduga teroris ini menarik perhatian ratusan narapidana (napi) yang merasa heran dengan kedatangan mereka.

Sampai berita ini diturunkan, penjagaan ketat masih dilakukan oleh petugas kepolisian Polresta Magelang, Polda Metro Jaya dan Densus 88 di depan LP Kelas II Kota Magelang.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Dikawal Densus 88, lima terduga teroris dipindah ke LP Magelang

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/dikawal-densus-88-lima-terduga-teroris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dikawal Densus 88, lima terduga teroris dipindah ke LP Magelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dikawal Densus 88, lima terduga teroris dipindah ke LP Magelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger