Banyak Teman Yang Tewas, Firman Siagian Kapok Pakai Narkoba

Written By Unknown on Jumat, 22 Februari 2013 | 11.24

Liputan6.com, Jakarta: : Penyanyi Firman Siagian mengaku pernah terjerumus narkoba ketika masih SMA. Namun Firman mengaku jera menggunakan narkoba karena banyak temannya yang tewas karena barang haram tersebut.

"Dulu coba, karena gue ingin tahu doang. Ganja, ekstasi gue coba. Tapi malah gue keblinger nggak jelas gitu," ujar Firman, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/2/2013).

Firman tak memungkiri, terjerumusnya ia ke narkoba lantaran pergaulan. Pelantun Kehilangan itu ikut-ikutan memakai narkoba karena lingkungan di sekitar rumahnya di kawasan Manggarai banyak pemakai narkoba.

"Kebetulan di daerah gue itu parah banget. Jadi angkatan gue sampai banyak banget jumlahnya yang tewas karena narkoba. Tahu-tahu di kamarnya sudah kaku, mati karena narkoba. Untuk gue nggak sampai seperti itu karena tahu efeknya," tutur Firman. (fei)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Teman Yang Tewas, Firman Siagian Kapok Pakai Narkoba

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/banyak-teman-yang-tewas-firman-siagian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Teman Yang Tewas, Firman Siagian Kapok Pakai Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Teman Yang Tewas, Firman Siagian Kapok Pakai Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger