Polisi Lumpuhkan Efan Agustian

Written By Unknown on Senin, 14 Januari 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Efan Agustian, pelaku curanmor terpaksa ditembak dan dilumpuhkan Petugas Buru Sergap (Buser) Polsek Tambora, Jakbar di wilayah Batu Ceper, Tangerang, Minggu (13/1/2013) dini hari  karena berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Dari penangkapan di wilayah Tangerang tersebut, anggota berhasil menangkap empat pelaku curanmor yakni Efan Agustian seorang residivis, Rojudin (24), Said (26), dan Embi (23). Keempatnya merupakan warga Banten, Jawa Barat.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Eka Putra mengatakan kejadian berawal dari adanya laporan warga bernama Ari Seno Utomo (31) yang kehilangan motor Yamaha Vixion dengan Nopol B 6867 di wilayah Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (11/1/2013) lalu.

"Anggota melakukan pengembangan terhadap laporan itu. Anggota lalu menangkap pelaku E yang merupakan seorang resedivis, dan mendapat informasi pelaku lainnya berada di wilayah Tangerang," ucap Donny.

Kemudian Donny mengatakan anggotanya terpaksa melumpuhkan kaki kanan seorang Efan, di wilayah Batu Ceper karena hendak melarikan diri saat pengembangan. Sebelumnya Donny juga mengaku sudah berkoordinasi dengan petugas Polsek Metro batu Ceper Tangerang hingga akhirnya berhasil meringkus keempat pelaku.

Kemudian tak hanya mengamankan empat pelaku, polisi juga menyita beberapa barang bukti yakni dua unit sepeda motor, Yamaha Vixion dan Yamaha Mio.

Kini keempat pelaku itu mendekam di tahanan Polsek Tambora dan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal enam tahun penjara. Dan kasus ini masih terus dikembangkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Lumpuhkan Efan Agustian

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/01/polisi-lumpuhkan-efan-agustian.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Lumpuhkan Efan Agustian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Lumpuhkan Efan Agustian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger