Whitney Houston Diduga Dibunuh Bandar Narkoba  

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 11.24

TEMPO.CO, Chicago - Kematian penyanyi bersuara emas Whitney Houston masih meninggalkan tanda tanya. Kini muncul tudingan bahwa bintang film Bodyguard itu bukan meninggal dunia karena narkoba, tapi karena dibunuh.

Paul Huebl, seorang detektif swasta di Hollywood, menduga Houston tewas karena dibunuh bandar narkoba. Dugaan ini berdasar atas rekaman video pengawas. "Dia diduga dibunuh karena utang narkoba," kata Huebl, Kamis, 27 Desember 2012.

Utang itu konon mencapai US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 14,4 miliar. Heubl adalah seorang mantan perwira polisi Chicago. Penyelidikannya dalam kasus Houston ini dilakukannya atas permintaan klien. Namun, dia enggan menyebutkan siapa kliennya.

Media The National Enquirer melaporkan, Huebl percaya diva yang tewas di usia 48 tahun itu didatangi preman sang bandar. Sehari sebelum tewas, kata Huebl, Houston menerima paket kokain di kamarnya.

Dalam rekaman itu, Houston menyatakan "I'm tired of this sh*t". Huebl menyatakan dalam video pengawas itu ada dua pria tak dikenal yang berulang kali pergi ke Beverly Hilton dan masuk ke tempat tinggal Houston. Dia menduga inilah orang-orang yang menyelinap ke kamar hotel Houston dan membunuhnya.

Dengan dugaan ini, Huebl juga tak sepakat dengan putusan Los Angeles County Coroner yang mengungkapkan bahwa kematian Houston karena "kecelakaan". Menurut dia, tubuh Houston menunjukkan luka karena mempertahankan diri. "Luka ini hanya terjadi pada mereka yang sedang mempertahankan hidupnya," katanya.

Detektif swasta itu juga mengatakan ia memiliki bukti bahwa kamar hotel Houston digeledah dan menunjukkan adanya tindak kekerasan. Huebl mengatakan ia memberikan bukti kepada kantor FBI Chicago dengan harapan akan membuka investigasi kriminal.

Namun, belum ada komentar dari FBI. Huebl percaya kepolisian Beverly Hills tidak mengusut tuntas kematian Houston karena mereka tidak ingin membawa perhatian negatif ke Beverly Hills atau ke Beverly Hilton.

NUR ROCHMI | DAILYMAIL

Berita terpopuler lainnya:

FPI Gugat Bupati Soal Misa Natal di Alun-alun

Cara Supaya Sudirman - Thamrin Tak Banjir Lagi

Pajak Diusulkan Keluar dari Kementerian Keuangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Whitney Houston Diduga Dibunuh Bandar Narkoba  

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/12/whitney-houston-diduga-dibunuh-bandar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Whitney Houston Diduga Dibunuh Bandar Narkoba  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Whitney Houston Diduga Dibunuh Bandar Narkoba  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger