Dua Tahanan Bobol Dinding Sel Mapolsek Pakai Kawat Ember

Written By Unknown on Minggu, 09 Desember 2012 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM, KUBU RAYA - Dua tahanan kasus pencurianvdi wilayah hukum Polsek Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya melarikan diri, setelah menjebol dinding sel tahanan Mapolsek Sungai Raya, Jumat (7/12/2012) dini hari.

Berdasarkan informasi dari polisi, dua tahanan kabur setelah menjebol dinding sel tahanan. Bermodal kawat ember WC tahanan, keduanya mengorek-ngorek dinding sel. Setelah berhasil membuat lubang serta menjebol dinding, kedua tahanan melarikan dengan memanfaatkan situasi petugas yang lengah.

"Kami saat ini sedang mengejar kedua tahanan kasus pencurian yang kabur dari sel tahanan," ungkap Kapolsek Sungai Raya AKP Jajang.

Kedua tahanan diketahui telah kabur sekitar pukul 01.30 WIB. Sementara, Kapolsek mengakui dirinya baru mengetahui kejadian itu sekitar pukul 02.00 WIB, setelah diberitahu anggota yang jaga.

"Dari laporan tersebut, saya langsung merapat ke mapolsek, dan sampai siang hari saya dan anggota masih terus mengejar kedua tahanan yang kabur," ujarnya.

Pengejaran ditempuh dengan menyisir sekitar wilayah polsek, dan beberapa tempat yang diduga dilalui kedua tahanan yang kabur. Jajang tidak menampik ada kelalaian dari anggotanya dalam menjaga.

"Kapolda memerintahkan untuk mencari tahanan yang kabur hingga dapat, dan kepada anggota yang saat itu bertugas untuk dilakukan pemeriksaan, apakah karena adanya faktor kesengajaan atau kelalaian," jelas Kapolda Kalbar Brigjen Tugas Dwi Apriyanto melalui Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Mukson Munandar.

Kini, lanjut Mukson, polisi sudah membentuk tim untuk mengejar dan mencari tahanan yang kabur. Sedangkan anggota yang saat itu bertugas, akan diperiksa oleh Provost Polresta Pontianak. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Tahanan Bobol Dinding Sel Mapolsek Pakai Kawat Ember

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/12/dua-tahanan-bobol-dinding-sel-mapolsek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Tahanan Bobol Dinding Sel Mapolsek Pakai Kawat Ember

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Tahanan Bobol Dinding Sel Mapolsek Pakai Kawat Ember

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger