Cynthiara Alona Syok di Dalam Tahanan

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta -Kondisi psikis artis seksi Cynthiara Alona masih terguncang setelah dijemput paksa oleh petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta. Saat ini Alona sudah dipindahkan di rutan Pondok Bambu Jakarta.

"Alona masih syok. Sampai saat ini dia belum bisa menerima perlakuan Imigrasi yang menahan dia. Dia juga kaget saat berada di tahanan," kata Ranto P Simanjuntak, kuasa hukum Alona.

Sama seperti kliennya, Ranto juga menyesalkan penahanan Alona. Menurutnya, prosedur penahanan yang dilakukan Imigrasi sudah cacat hukum.

Ranto beralasan, identitas yang tercatat pada surat penahanan tersebut tidak sesuai dengan nama kliennya. "Itu yang tidak saya mengerti. Penyidikan tidak berjalan sesuai dengan koridor hukum," katanya.

Atas kejadian ini, Ranto tengah mempersiapkan untuk mengajukan gugatan ke jalur praperadilan. Ia berharap Alona segera dibebaskan.

Sebelumnya, petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta menjemput paksa artis yang kerap berpose panas ini di dekat rumahnya di Kawasan BSD, Tangerang, Senin, 10 Desember 2012 kemarin. Alona diduga telah menggunakan paspor palsu dalam lawatannya ke Singapura 15 Oktober 2012.

YAZIR FAROUK


Anda sedang membaca artikel tentang

Cynthiara Alona Syok di Dalam Tahanan

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/12/cynthiara-alona-syok-di-dalam-tahanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cynthiara Alona Syok di Dalam Tahanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cynthiara Alona Syok di Dalam Tahanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger