Meski Lesu, Fahd A Rafiq Siap Dituntut

Written By Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 11.24

Liputan6.com, Jakarta: Fahd A Rafiq, anak pedangdut senior A Rafiq akan menerima tuntutan dari jaksa penuntut umum. Meski terdengar lesu, ia mengaku siap menghadapinya.

"Saya siap. Insya Allah saya siap. Saya serahkan semua pada Allah SWT," katanya ketika ditanya mengenai kesiapan menghadapi sidang hari ini, Kamis (22/11/2012) di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta.

Sidang terkait kasus Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB itu hingga 15 menit berlalu belum juga dimulai. Fahd pun menanti di ruang tunggu tahanan Pengadilan Tipikor.

Ditemani sang istri yang duduk mendampingi di sebelah kanan, pria yang mengenakan baju batik hijau ini juga asyik bercengkrama dengan terdakwa kasus korupsi Angelina Sondakh dan pengacaranya Nasrullah.

Fahd didakwa menyuap anggota DPR nonaktif Wa Ode Nurhayati dengan uang sebesar Rp 5,5 miliar. Uang itu kabarnya akan digunakan Wa Ode untuk menjadikan Kabupaten Aceh Besar, Bener Meriah, dan Pidie Jaya sebagai penerima DPID pada tahun 2011. (NDY)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Lesu, Fahd A Rafiq Siap Dituntut

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/11/meski-lesu-fahd-rafiq-siap-dituntut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Lesu, Fahd A Rafiq Siap Dituntut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Lesu, Fahd A Rafiq Siap Dituntut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger