Noah Akan Gebrak Jakarta

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Grup band Noah -yang sebelumnya dikenal sebagai Peterpan- siap menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 2 November 2012. Pertunjukkan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David ini merupakan puncak dari rangkaian tur Noah yang menandai kembalinya mereka berkiprah di industri musik Indonesia.

Dengan mengusung tajuk "The Greatest Session Of The History", Berliant Entertaiment sebagai penyelenggara konser ingin penampilan Noah di Ancol punya kesan mendalam bagi penonton yang datang.

"Karena ini konsep yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Masing-masing session punya makna yang beda tapi tujuannya yang sama" ujar Dino Hamid dari Berliant Entertaiment dalam jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 30 Oktober 2012.

Rencananya, bakal ada banyak hal baru yang disuguhkan di dalam konser tersebut. Salah satunya adalah dilibatkannya grup band Alexa sebagai partner kolaborasi band yang sempat vakum ketika Ariel dipenjara menyusul penyebaran kasus video seksnya dengan dua artis cantik: Luna Maya dan Cut Tari.

Promotor membagi harga tiket konser ini menjadi empat kelas. Kelas festival dibanderol dengan harga 350 ribu, tribune 550 ribu, platinum 1,5 juta dan VIP 3,5 juta rupiah.

Sebelumnya, langkah Noah diawali oleh konser "Tanpa Nama" pada 29 Mei 2012 lalu. Ketika itu, Ariel belum keluar dari tahanan. Setelah Ariel bebas, mereka berkeliling ke dua benua, lima negara dalam satu hari. Terakhir, Ariel dkk tur di delapan kota Indonesia. Konser di Jakarta, akhir pekan ini adalah puncaknya.

YAZIR FAROUK

Berita Terpopuler:

Sekali Rapat, DPR Minta Lebih dari Rp 1 Miliar  

Anggaran Militer Juga Terkena Kutipan DPR

SMS Inisial Anggota DPR ''Tukang Peras'' 

Anggota DPR ''Palak'' BUMN, Apa Kata Aria Bima 

SMS DPR Pemeras Disebar? Dahlan Menjawab  


Anda sedang membaca artikel tentang

Noah Akan Gebrak Jakarta

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2012/10/noah-akan-gebrak-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Noah Akan Gebrak Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Noah Akan Gebrak Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger