Ini Sikap Reza Artamevia Hadapi Fitnah

Written By Unknown on Kamis, 04 Desember 2014 | 11.24

Reza Artamevia mengaku geregetan ketika mendengar banyak komentar miring tentang kehidupannya. Selama ini namanya memang selalu dikait-kaitkan dengan sang guru spiritual, Gatot Brajamusti.

Mulai dari keterlibatan narkoba di pondok pesantren milik Gatot, dilarangnya Reza Artamevia bekerja hingga isu nikah siri keduanya. Menghadapi isu seperti itu, mantan istri Adji Massaid itu pun angkat suara.

"Gosip-gosip yang beredar selama ini saya katakan tidak benar. Saya bukanlah pemakai narkoba, di padepokan juga tidak ada narkoba. Dan saya masih sebagai penyanyi yang dapat diperhitungkan," kata Reza Artamevia kepada Liputan6.com baru-baru ini di Jakarta.

Beragam tudingan miring yang mengarah kepadanya pun ditanggapi santai. Menurut Reza Artamevia, dirinya justru kasihan dengan penyebar fitnah kehidupannya tersebut.

"Nggak bikin stres kok. Saya cuek saja. Justru saya kasihan dengan orang yang suka menjatuhkan nama baik seseorang. Ya, bisa jadi itu pekerjaan orang yang sama," ujar pelantun Pertama ini.

"Dan ini juga sudah bukan hanya menyangkut nama baik saya, tapi menyangkut nama padepokan Brajamusti," tandas Reza Artamevia.(Ras/Mer)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Sikap Reza Artamevia Hadapi Fitnah

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2014/12/ini-sikap-reza-artamevia-hadapi-fitnah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Sikap Reza Artamevia Hadapi Fitnah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Sikap Reza Artamevia Hadapi Fitnah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger