Suka Duka Kristen Stewart Temani Tahanan Teroris

Written By Unknown on Sabtu, 08 November 2014 | 11.24

Bagi yang biasa mencibir kualitas akting Kristen Stewart di franchise The Twilight Saga, boleh jadi akan terkejut saat menonton film terbarunya yang bertajuk Camp X Ray.

Pasalnya, di film karya penulis sekaligus sutradara Peter Sattler tersebut, sosok Kristen bakal terlihat sangat berbeda lewat perannya sebagai seorang tentara wanita  Amerika Serikat bernama  Amy Cole.

(Amy Cole, dikenal dengan karakternya yang tangguh)

Diceritakan, bersama beberapa tentara AS lainnya, Amy Cole diharuskan menjaga terduga teroris di penjara Guantanamo Bay. Yang menarik, bukannya menjaga  agar para  tahanan  tidak kabur, tugas utama Amy Cole ternyata memastikan agar mereka tidak bunuh diri.

Tidak heran, dalam durasi film yang mencapai 117 menit tersebut, penonton akan disuguhkan Kristen Stewart yang mencoba menghapus rasa putus asa dari salah satu tahanan bernama Ali Amir yang diperankan oleh Peyman Moaadi.

Apalagi, kerap diucapkan oleh Ali Amir, dirinya hanya korban dan tidak memiliki keterlibatan apapun dengan komplotan Al Qaeda.

(Ali Amir, tahanan teroris yang belakangan berteman dengan Amy Cole)

"Karakter yang saya mainkan awalnya berpikir seperti, 'merekalah yang menyebabkan terjadinya insiden 9/11. Mereka jahat, dan persetan dengan mereka, aku hanya akan menjalankan pekerjaanku dengan baik.' Tapi setelah menjalani beberapa hari di sana, karakter saya mulai merasakan hal yang berbeda," cerita Kristen kepada laman Breitbart.com, belum lama ini.

Diketahui, meski tergolong film indie, film Camp X Ray berhasil menerima banyak review positif ketika ditayangkan pertama kali di Festival Film Sundance 2014.

Bahkan, kalau mencermati review-review yang disajikan di beberapa situs film ternama, film yang baru meraup USD 7 ribu dari budget USD 1 juta itu agaknya juga berhasil mengantarkan Kristen Stewart sebagai salah satu aktris yang patut diperhitungkan di beberapa tahun mendatang.(Feb/Rul)


Anda sedang membaca artikel tentang

Suka Duka Kristen Stewart Temani Tahanan Teroris

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2014/11/suka-duka-kristen-stewart-temani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suka Duka Kristen Stewart Temani Tahanan Teroris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suka Duka Kristen Stewart Temani Tahanan Teroris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger