Dua Tegukan Karbol Bikin Suara Tessy Mirip Penyanyi Rock

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | 11.24

Meski kondisi kesehatannya terus membaik, Tessy masih harus mendapat perawatan intensif. Secara fisik, pemilik nama Kabul Basuki ini tidak menunjukkan perubahan berarti. Hanya ada perubahan suara Tessy yang kini menjadi serak-serak basah seperti penyanyi rock.

Kata pengacara Tessy, Taufik Husni, kliennya merasa putus asa ketika tertangkap tangan sedang pesta narkoba. Tanpa pikir panjang, personel Srimulat itu langsung menenggak cukup banyak cairan pembersih kloset (karbol). Alhasil, menurut diagnosa dokter, Tessy mengalami luka pada bagian saluran pencernaannya.

"Dia stres ketika pakai narkoba dan tertangkap, kemudian malu serta putus asa. Dia minta izin ke kamar mandi, ada karbol lalu meminumnya. Menenggaknya tidak sedikit, pakai tangan dua, dibuka dua kali tegukan," kata Taufik Husni di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (4/11/2014).

"Suaranya sangat serak dan basah, penyanyi rock kalah. Insya Allah Senin ini (10/11/2014) tunggu hasil lab, akan diendoskopi. Nanti kalau sudah baik, dikasih obat yang lebih keras," sambungnya.

Dalam waktu dekat ini dirinya akan mengajukan surat permohonan rehabilitasi kepada polisi. Hal itu dilakukan supaya kondisi Tessy yang masih terhalusinasi akibat narkoba, bisa segera ditangani.

"Pastinya, kami ingin mengajukan permohonan rehab, dalam satu dua hari ini. Kompolnas juga sudah disampaikan tentang hal tersebut," tuntas Taufik Husni.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) lalu. Tessy tak sendiri, pemilik nama Kabul Basuki itu kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama. (Ras/Mer)


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Tegukan Karbol Bikin Suara Tessy Mirip Penyanyi Rock

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2014/11/dua-tegukan-karbol-bikin-suara-tessy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Tegukan Karbol Bikin Suara Tessy Mirip Penyanyi Rock

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Tegukan Karbol Bikin Suara Tessy Mirip Penyanyi Rock

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger