Gogon Belum Mau Jenguk Tessy di Rumah Sakit

Written By Unknown on Rabu, 29 Oktober 2014 | 11.24

Sejak diciduk polisi lantaran kasus narkoba, pelawak Tessy Srimulat langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pasalnya, komedian yang sering bergaya banci itu mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset.

Kabar buruk itu pun langsung menyebar ke telinga rekan-rekan Tessy, salah satunya Gogon. Pria yang pernah terganjal kasus narkoba itu mengaku prihatin dengan apa yang terjadi pada Tessy.

"Aku sih yang pasti ikut prihatin. Tapi aku juga nggak bisa berbuat apa-apa. Harusnya yang kena kasus seperti itu tuh aku yang terakhir di Srimulat. Karena aku sudah memberikan beban moral ke teman-teman," kata Gogon saat dihubungi melalui telepon selular, Selasa (28/10/2014).

Meski begitu, Gogon belum mau menjenguk sahabatnya tersebut. Ia baru akan menemui Tessy jika persoalan yang tengah membelitnya sudah selesai.

"Kalau semua masalahnya (Tessy) sudah selesai, ya nanti baru kita jenguk," terangnya.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014) lalu. Tessy tak sendiri, pemilik nama Kabul Basuki itu kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Sesaat ditangkap, Tessy sempat meminta izin ke kamar kecil. Di situ, ia mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset. Kini Tessy mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama. (Ras/Mer)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gogon Belum Mau Jenguk Tessy di Rumah Sakit

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2014/10/gogon-belum-mau-jenguk-tessy-di-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gogon Belum Mau Jenguk Tessy di Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gogon Belum Mau Jenguk Tessy di Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger