Eddies Adelia Jatuh Miskin

Written By Unknown on Kamis, 25 September 2014 | 11.24

Eddies Adelia menjadi tersangka dan kini ditahan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur sejak 18 September 2014 karena kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan suami, Ferry Setiawan. Berstatus tersangka dan menjadi tahanan, Eddies dikabarkan jatuh miskin.

Hal itu diungkapkan salah seorang sahabat Eddies, pedangdut Ageng Kiwi. Menurut Ageng, Eddies sempat curhat kepadanya dan kini wanita 35 tahun itu kesulitan keuangan dan tak memiliki tabungan.

"Dari kemarin dia itu cerita ke aku, dia sudah nggak punya tabungan sama sekali. Dia bilang, 'kalau Mas Ageng nggak percaya ini lihat tabungan aku tinggal lima ratus ribu'," kata Ageng menirukan kalimat Eddies, saat dihubungi via telpon, Rabu (24/9/2014) malam.

Tidak hanya itu, Ageng juga membeberkan bahwa untuk makan sehari-hari, bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu sampai menjual barang-barang berharga seperti tas.

"Sampai tas dia jual, buat makan sehari-hari, dia puterin. Sampai kemarin dia senang banget dapat job walau bayarannya cuma Rp2-Rp3 juta," ungkap Ageng Kiwi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eddies Adelia Jatuh Miskin

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2014/09/eddies-adelia-jatuh-miskin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eddies Adelia Jatuh Miskin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eddies Adelia Jatuh Miskin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger