Benhan: Saya Sempat Ditelanjangi Ketika Ditahan di Cipinang

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Benny "Benhan" Handoko mengaku, sempat dipermalukan dengan cara ditelanjangi, ketika medekam dalam terungku Rumah Tahanan Cipinang, Kamis (5/6/9/2013) lalu.

Namun, Benhan mengaku tak mau mempersoalkan hal tersebut agar fokus menjalani persidangan perdananya terkait dugaan pencemaran nama baik yang dituduhkan politisi Partai Golongan Karya Muhammad Misbakhun kepadanya, Rabu (2/9/2013) hari ini.

"Meski cuma sehari semalam ditahan, saya langsung digunduli. Saya juga ditelanjangi ketika itu, jadi disamakan dengan tahanan kriminal. Saya tak akan menyoalkan perlakuan itu, agar bisa fokus pada sidang kasus intinya saja," kata Benhan kepada Tribun, Rabu pagi.

Benhan, adalah pengguna situs jejaring sosial yang mengkritik Misbakhun terkait kasus Bank Century. Namun, mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera tersebut, justru menilai Benhan memfitnah dan mencemarkan nama baiknya melalui akun Twitter @benhan.

Rabu hari ini, Benhan akan menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. ia sendiri menyatakan sudah siap untuk mengikuti proses hukum karena kritik yang dilontarkannya kepada Misbakhun.

"Saya siap menjalani sidang perdana ini. Tim kuasa hukum juga mendampingi, dan rekan-rekan sesama blogger dan juga banyak masyarakat memberikan dukungan," kata Benhan yang mengaku tengah dalam perjalanan menuju pengadilan, Rabu sekitar pukul 09.00 wib.

Baca Juga:

Benhan: Saya Siap Jalani Sidang Perdana Hari ini

Yusril Kritik Denny Indrayana

Bambang Soesatyo Anggap Tindakan Denny Indrayana Tidak Bermoral


Anda sedang membaca artikel tentang

Benhan: Saya Sempat Ditelanjangi Ketika Ditahan di Cipinang

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/10/benhan-saya-sempat-ditelanjangi-ketika.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benhan: Saya Sempat Ditelanjangi Ketika Ditahan di Cipinang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benhan: Saya Sempat Ditelanjangi Ketika Ditahan di Cipinang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger