Polisi Tembak Mati Pencuri Mobil di Pondok Gede

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Buru Sergap (Buser) Polsek Pondok Gede berhasil mengagalkan aksi pencurian di rumah kosong di Kavling Marinir Blok AB 8 Nomor 5 dan 6 Duren Sawit, Jakarta Timur. Seorang pelaku ditembak mati di lokasi, sementara tiga pelaku lainnya ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Pondok Gede.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan  pencuri  yang berjumlah empat orang terjadi sekira pukul 14.00 WIB, Sabtu (14/9/2013). Saat itu, empat pelaku ditangkap di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede.

Peristiwa berawal, saat anggota melakukan patroli menggunakan sepeda motor. Petugas mendengar teriakan maling dari warga pada saat mobil Toyota Avanza yang ditumpangi empat orang melintas di Jati Waringin.

Anggota Buser tersebut mengejar dan memberikan dua kali tembakan peringatan ke udara. Saat akan diringkus, para pelaku mengeluarkan senjata tajam dan benda menyerupai pistol.

Melihat hal tesebut, petugas melakukan tindakan tegas dengan melakukan penembakan. Seorang pelaku, Jimmy Sihombing ter tembak di dada kanan dan meninggal di lokasi kejadian  karena mengacungkan pistol kepada petugas.

Sementara tiga tersangka yang ditangkap adalah  TPS (53), CTS (46) dan JM (32).

Sebagai barang bukti, polisi menyita barang bukti, satu unit Toyota Avanza warna putih bernomor polisi B 1626 SOX, perhiasan, empat buah telefon genggam BlackBerry, satu komputer jinjing, USB portable, tiga buah linggis, dua buah parang panjang, dan satu pistol mainan.

Saat dihubungi Kapolsek Pondok Gede, Kompol Kunto Wibisono, mengaku masih melakukan investigasi terhadap aksi pencurian oleh empat pelaku tersebut.

"Kami masih melakukan invenstigasi dalam kasus ini," kata Kunto.

Baca Juga:

Maling Ini Tertangkap karena Ada Masalah dengan Celananya

Maling pun Embat 100 Kg Beras dan Timbangan

Ditinggal Makan, Motor Hamdani Digondol Maling


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Tembak Mati Pencuri Mobil di Pondok Gede

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/09/polisi-tembak-mati-pencuri-mobil-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Tembak Mati Pencuri Mobil di Pondok Gede

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Tembak Mati Pencuri Mobil di Pondok Gede

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger