Terduga Pembunuh Mahasiswi Pamulang Ditangkap

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta -Keluarga mahasiswi Universitas Pamulang korban pembunuhan, Siti Halimah Tusadiyah 22 tahun meyakini Suali alias Ali, pria yang ditangkap Polsek Rumpin adalah pria misterius yang menjemput Siti sebelum ditemukan tewas.

"Dari ciri-cirinya, sama persis  pria yang menjemput ponakan saya,"ujar Muhammad, paman Siti kepada Tempo, Selasa 20 Agustus 2013.

Muhammad mengatakan, keluarga mendapat kabar dari Polsek Rumpin terkait penangkapan terduga pembunuhan Siti Minggu malam.

Berdasarkan keterangan keluarga dan teman-teman Siti, pria yang kini di tahan di Polsek Rumpin, Bogor itu adalah lelaki yang menjemput Siti di rumahnya di Pondok Jaya RT 02 RW 01, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Kamis malam pada 8 Agustus 2013, sebelum akhirnya ditemukan tewas. "Tidak salah lagi,"kata Muhammad.

Menurut Muhammad, keluarga kini menyerahkan sepenuhnya persoalan ini ke pihak kepolisian." Biar diproses secara hukum dan pelaku dihukum seberat-beratnya," kata dia. Soal kematian Siti yang tragis, "Keluarga sudah mengikhlaskannya."

Kepolisian Sektor Rumpin, Bogor menangkap terduga pembunuh mahasiswi Universitas Pamulang semester IV jurusan Managemen itu pada Minggu Malam di daerah Cibinong, Bogor.

Terduga Suali alias Ali 25 tahun, teman Siti yang dikenal lewat jejaring sosial Facebook. Kapolsek Rumpin Komisaris Nundun Radiaman belum bisa memastikan apakah Ali adalah pria misterius yang dimaksud keluarga Siti. "Masih kami selidiki, tersangka sedang dalam pemeriksaan,"katanya.

Siti Halimah ditemukan sudah tidak bernyawa setelah empat hari menghilang. Mayat mahasiswi semester IV jurusan Manajemen Unpam ini ditemukan di Kampung Jampang Bawah RT 001 RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Ahad 11 Agustus lalu dan langsung dimakamkan di Pondok Jaya Pondok Aren.

Korban ditemukan oleh warga bernama Khotib alias Selud (32) ketika hendak buang hajat ke Sungai Cisadane. Saksi melihat sebuah karung berukuran besar, karena penasaran setelah dilihat isinya mayat.

Mayat tersebut berumur kira-kira 20 tahun, tinggi 155 Cm, rambut pendek lurus, kulit sawo matang, berkaos lengan panjang biru, dan celana panjang jins biru. Keluarga yang diberitahukan ciri ciri mayat tersebut langsung mendatangi tempat penemuan mayat. Ternyata ciri ciri mayat tersebut sama dengan Siti yang menghilang sejak empat hari sebelum ditemukan tewas.

JONIANSYAH


Anda sedang membaca artikel tentang

Terduga Pembunuh Mahasiswi Pamulang Ditangkap

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/08/terduga-pembunuh-mahasiswi-pamulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terduga Pembunuh Mahasiswi Pamulang Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terduga Pembunuh Mahasiswi Pamulang Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger