Endah: "Saiful Hanya Pekerja Serabutan"

Written By Unknown on Minggu, 11 Agustus 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA -- Marsidah mengaku baru mendapat kabar dari tetangganya bahwa menantunya, Saiful ditangkap oleh Detasemen Khusus 88 Anti Teror, pada Sabtu (10/8/2013) malam sebagai terduga teroris. Endah, istri Saiful, yang juga mendengar lalu menangis.

Menurut Endah, suaminya tidak pernah berhubungan dengan hal-hal semacam terorisme. Menurut pengakuannya, dia bertemu dengan Saiful beberapa tahun lalu saat dikenalkan seorang teman. Singkat cerita, setelah berkomunikasi via pesan singkat, lalu bertemu dan menikah sekitar setahun lalu.

Selama ini, menurutnya, Saiful bekerja serabutan. Pernah berjualan tahu, di pabrik, dan beberapa waktu terakhir menganggur. Saiful beberapa kali pergi luar kota, mencari pekerjaan seadanya. Sementara, Endah saat ini tinggal di Seyegan sambil kuliah di universitas swasta di Yogyakarta.

"Mas Saiful memang tegas soal agama. Senang dakwah. Mengajak mengaji. Tapi tidak suka hal jahat seperti terorisme," kata Endah. Menurutnya, Saiful dan keluarga memang orang ponpes di Malang Jatim.

Endah menduga suaminya itu dikait-kaitkan dengan terorisme karena rekannya, Sigit, beberapa waktu lalu juga ditangkap dengan tuduhan terorisme, di Pamulang. Sebelum rekannya ditangkap, Saiful menurut Endah pernah silaturahmi ke rumah temannya itu di Jakarta. Saat itu flashdisk Saiful berisi foto-foto tertinggal di rumah temannya itu.

"Mungkin karena itu jadi dikait-kaitkan terlibat. Padahal suami saya tidak tahu apa-apa," kata perempuan berjilbab panjang itu.

Sementara itu, Marsidah dan Kawit mengaku tidak tahu banyak soal menantunya itu. Dia hanya mengetahui pria tersebut pekerja serabutan. "sejak menikah tinggal di Kebumen. Lalu istrinya pulang melahirkan. Dia (Saiful) baru tiba lebaran ini," kata Marsidah (Ose).

Baca Juga:

Mau Bertemu Pengusaha, Saiful Tak Pulang-pulang

"Suami Saya Baru Tiba Untuk Lebaran "

Dua Orang Ditangkap di Halaman Parkir Hotel Inna Garuda Jogja


Anda sedang membaca artikel tentang

Endah: "Saiful Hanya Pekerja Serabutan"

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/08/endah-hanya-pekerja-serabutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Endah: "Saiful Hanya Pekerja Serabutan"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Endah: "Saiful Hanya Pekerja Serabutan"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger