Bogel Harus Berlebaran di Ruang Tahanan

Written By Unknown on Senin, 05 Agustus 2013 | 11.24

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Karena ingin membeli celana baru untuk berlebaran, OI (24) alias Bogel, nekat mencuri di rumah Enok (43) di Jalan Maleber Barat, Kelurahan Maleber, Kecamatan Andir, Bandung, Senin (29/7/2013) subuh.

Dalam aksinya, Bogel melukai Sri Ratna Komalasari. Tindakan ini dilakukan Bogel karena panik setelah aksinya tepergok anak korban. Polisi yang mendapat laporan, berhasil menangkap Bogel hanya jam dari kejadian. Polisi menciduk Bogel tak jauh dari lokasi kadian saat mencoba kabur dengan berbagai barang hasil jarahannya.

"Kabita (tergoda) melihat orang lain pakai celana baru. Tadinya (barang dan uang hasil curian) buat beli celana Lebaran," kata Bogel sambil tertunduk saat dimintai keterangan di Mapolsek Andir, Minggu (4/8/2013).

Dari tangan Bogel, polisi mengamankan barang curian berupa satu buah liontin seberat tiga gram dan jam tangan merek Swiss Army serta uang sebesar Rp 3 juta. Polisi juga menyita barang bukti dua buah pisau cutter, kemeja berlumuran darah dan satu buah sweater.

Akibat perbuatannya, Bogel justru tidak bisa berlebaran. Bogel harus berlebaran di sel tahanan Mapolsek Andir. Bogel dijerat Pasal 365 KUH Pidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan didampingi Kanit Reskrim Polsek Andir AKP Niko N Adi Putra, mengatakan Bogel masuk ke rumah korban dengn cara membongkar genting.

"Pelaku mempersenjatai diri dengan dua buah cutter. Dia sempat menguras sejumlah barang. Bahkan sempat mengambil uang tunai Rp 3 juta, satu buah jam tangan, dan satu buah liontin," kata Janter.
Ketika hendak kabur, menurut Janter, Bogel tepergok Sri. Melihat orang tak dikenal, Sri berteriak minta tolong dan berusaha menahan pelaku agar tidak kabur. Saat itulah Bogel melukai Sri dengan pisau yang dibawanya. Bogel langsung mengibas-kibaskan cutter hingga melukai tangan dan kepala korban.

"Korban mengalami luka sayat dan harus mendapat 12 jahitan di tangan kanan dan 7 jahitan di bagian kepala," ujar Janter. (dic)

Baca Juga:

Diusir Istri Heru Malah Curi Emas Kakak Ipar

Sepasang Kekasih Dipergoki Mencuri

Ariel Dibekuk Polisi karena Curi Jaket Rp 500 Juta


Anda sedang membaca artikel tentang

Bogel Harus Berlebaran di Ruang Tahanan

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/08/bogel-harus-berlebaran-di-ruang-tahanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bogel Harus Berlebaran di Ruang Tahanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bogel Harus Berlebaran di Ruang Tahanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger