Beda cerita Wawan dan Ade soal motor berhenti seret Sisca

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 11.25

MERDEKA.COM. Kedua pelaku pembunuhan Sisca Yofie (34), Wawan dan Ade menyatakan ke polisi kalau rambut korban terseret gir motor lalu berhenti untuk memotong mahkota wanita cantik itu dengan golok. Namun, saat ditemui merdeka.com di Polrestabes Bandung secara terpisah, keterangan mereka berbeda soal motor berhenti menyeret Sisca.

Menurut Wawan, dirinya mengetahui kalau Sisca terseret dan rambutnya menyangkut di gir. Namun, dia melarang Ade yang mengendarai motor untuk berhenti.

"Saya bilang ke Ade 'jangan berhenti ramai orang nanti kita bisa mati, maju terus'," ujar Wawan kepada merdeka.com, Kamis (15/8).

Selanjutnya setelah sampai di lokasi yang sepi, barulah Wawan memerintahkan Ade memberhentikan motor. Wawan kemudian turun dan memotong rambut Sisca yang katanya menyangkut di gir motor.

"Saya potong rambutnya, enggak saya bacok-bacokin pas mau melepasnya. Sumpah," katanya.

Namun, penyataan tersebut sangat berbeda dengan yang dikatakan oleh Ade. Menurut Ade motor tersebut berhenti lantaran mogok.

"Mesin tiba-tiba mati, nah pas itu baru tahu kalau ternyata korban ngikut keseret. Si Wawan potong rambut korban," ujar Ade.

Berdasarkan pengalaman Ade yang hobi main motor, penyebab mogok kuda besi tersebut lantaran karburator tidak langsam. Namun, dia menduga bisa saja karena Sisca menyangkut.

"Saya kirain masih meluk Wawan si korbannya," katanya.

Setelah distarter beberapa kali, akhirnya motor yang mereka tunggangi berhasil dinyalakan. Selanjutnya mereka melarikan diri dengan meninggalkan Sisca yang tergeletak bersimbah darah.

"Kalau mesin mati kata saya karena karburator enggak langsam. Ya mungkin ga maju karena itu (Sisca nyangkut) kirain masih meluk Wawan," ujar Ade.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Beda cerita Wawan dan Ade soal motor berhenti seret Sisca

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/08/beda-cerita-wawan-dan-ade-soal-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beda cerita Wawan dan Ade soal motor berhenti seret Sisca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beda cerita Wawan dan Ade soal motor berhenti seret Sisca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger