Polisi Kejar Teman Novi Amalia

Written By Unknown on Kamis, 04 Juli 2013 | 11.24

TEMPO.CO , Jakarta: Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Kus Subiantoro mengatakan, polisi masih menyelidiki teman Novi Amalia, model Majalah Popular yang mengamuk di Jalan. Teman Novi itu orang yang terakhir kali bersama Novi pada Senin 1 Juli lalu.

"Kami selidiki ke belakangnya dia sama siapa. Pengakuan dia, habis ketemu temannya," ujar Kus ketika dihubungi, Rabu 3 Juli 2013. Dia melanjutkan, rumah teman Novi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kus mengatakan, Novi sempat melantur, meski tampak sedang depresi. "Katanya dia habis dari rumah temannya tapi diusir." Namun sampai sekarang, polisi belum mengetahui identitas teman Novi. "Belum ketemu titik terang." Adapun Novi sendiri dianggapnya hanya korban.

Sebelumnya sempat ada dugaan Novi mengamuk ke tukang ojek. Tapi Kus membantah. Menurutnya tukang ojek bukan sasaran kemarahan Novi. Justru dia membantu mengamankan Novi.

Senin lalu, Novi Amalia, 25 tahun, mengamuk dan melepas pakaiannya di kawasan Mampang saat menumpang sebuah ojek. Novi yang awalnya minta diantar ke Joglo, Jakarta Barat belakang minta putar balik. Di Pancoran, dia sempat bertelanjang dada.

Tukang ojek kemudian membawa dia ke Polsek Mampang lalu ke Polres Jaksel. Kus mengatakan, secara fisik, Novi tampak biasa saja. Tapi dia erus mengamuk sehingga tak bisa langsung dites urin. Meski, menurut Kus, sudah ada indikasi dia mengonsumsi narkoba. "Tapi tidak ada bukti, tidak ada padanya (narkoba). Sudah kami geledah." Novi juga sedang menstruasi saat itu.

Dalam penanganan polwan, pihak polres hanya mengobati luka bentur di tangan dan telinganya. "Sepertinya terluka saat dia mengamuk."

ATMI PERTIWI

Topik Terhangat:

Tarif Progresif KRL | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap | PKS Didepak? | Puncak HUT Jakarta

Berita Terpopuler:

PAN Tolak RUU Ormas, 'Pecat Besan!' 

Ada SBY, Tepuk Tangan Meriahnya untuk Jokowi

Rumah Banyak, Satu yang Jadi Favorit Djoko Susilo


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Kejar Teman Novi Amalia

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/07/polisi-kejar-teman-novi-amalia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Kejar Teman Novi Amalia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Kejar Teman Novi Amalia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger