Rusuh di Wembley, 10 Holigan Dibekuk

Written By Unknown on Minggu, 14 April 2013 | 11.24

Liputan6.com, London : Kerusuhan terjadi saat laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley yang mempertemukan antara Wigan Athletic kontra Millwall. Rusuh semakin parah setelah Wigan mencetak gol kedua saat waktu normal menyisakan 10 menit. Setidaknya 10 holigan ditangkap terkait kerusuhan ini.

Saling baku pukul terjadi antara para suporter Millwall. Akibatnya beberapa di antara mereka terlihat berdarah. Terlihat juga anak-anak dan wanita yang menangis selama insiden tersebut berlangsung. Mereka terlihat sangat ketakutan.

Pihak Millwall menyatakan tak pernah menolerir aksi dari minoritas suporter itu. Pernyataan klub London itu untuk mendinginkan anggapan Millwall yang memang memiliki reputasi hitam sebagai sarang holigan.

"Kami bekerja keras untuk menunjukkan sisi positif dari klub kami baik di dalam dan di luar lapangan. Kami tidak bisa membiarkan tindakan dari minoritas yang tak punya pikiran untuk merusaknya," ujar Chief Executive Millwall, Andy Ambler.

Amber menyebutkan pihaknya masih menunggu penyelidikan yang dilakukan kepolisian setempat. Millwall baru akan mengeluarkan pernyataan setelah pihak kepolisian telah selesai melakukan penyelidikan.

Demikian juga dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA). "Kami akan memastikan mereka yang terlibat segera diidentifikasi dan kami akan mengajukan tuntutan kriminal dan melarang mereka menonton pertandingan sebagai hukumannya," kata Sekjen FA Alex Horne.(Sky)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rusuh di Wembley, 10 Holigan Dibekuk

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/04/rusuh-di-wembley-10-holigan-dibekuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rusuh di Wembley, 10 Holigan Dibekuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rusuh di Wembley, 10 Holigan Dibekuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger