Kakak M. Nazaruddin Jadi Caleg Demokrat

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - M. Nasir, kakak kandung dari bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin, kembali maju menjadi calon anggota legislatif dari Demokrat. Politikus Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan Nasir maju di daerah pemilihan Riau-2. "Dia mendapat nomor urut satu," kata Ruhut kepada Tempo melalui telepon, Senin, 22 April 2013.

Menurut Ruhut, Nasir yang merupakan anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat itu mendapat nomor urut satu karena pada Pemilu 2009 dia menjadi satu-satunya caleg yang berhasil di dapil tersebut. "Maka itu sekarang bisa langsung nomor satu," ujar dia.

Nasir sempat ramai diberitakan lantaran kepergok datang ke ruang tahanan Nazar di penjara Cipinang di luar jam besuk. Dia juga disebut oleh Yulianis, bekas Wakil Direktur Keuangan Grup Permai, perusahaan yang dimiliki Nazar, kerap hadir di rapat-rapat pembahasan fee proyek Wisma Atlet dihadiri Nazar, Nasir, Rosa, dan Hasyim, adik bungsu Nazar.

"Rapat pada pertengahan 2010 itu biasanya digelar pada Senin, Rabu, dan Sabtu di lantai enam gedung Grup Permai," kata Yulianis saat bersaksi di persidangan Nazar. Dalam persidangan, Rosa pun pernah membenarkan adanya rapat-rapat itu.

Komisi Pemberantasan Korupsi pernah memeriksa Nasir dalam kasus korupsi pembangkit listrik tenaga surya di Kementerian Tenaga dan Transmigrasi. Dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Timas Ginting, pejabat di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

MUHAMAD RIZKI

Topik terhangat:

Ujian Nasional | Bom Boston | Lion Air Jatuh | Preman Yogya | Prahara Demokrat

Berita lainnya:

Tersangka Bom Boston Ngetwit Setelah Ledakan

Hari Bumi 2013: Pergantian Musim Google Doodle

Menteri Keuangan Diberhentikan Saat Bertugas di AS

Erik Meijer Dinilai Tidak Pantas Jadi Direksi Garuda

Jokowi Ragu Lanjutkan MRT?


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakak M. Nazaruddin Jadi Caleg Demokrat

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/04/kakak-m-nazaruddin-jadi-caleg-demokrat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakak M. Nazaruddin Jadi Caleg Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakak M. Nazaruddin Jadi Caleg Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger