Pemutilasi Tony Diduga Bagian dari Sindikat Narkoba Internasional

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 11.24

Liputan6.com, Polda Metro Jaya akan mendalami keterlibatan Alanshia (32), tersangka mutilasi terhadap Toni Arifin Djomin (45), terkait narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba). Sebab Alanshia diduga menjadi bagian sindikat narkoba internasional.

"Iya soal itu masih kita dalami," jelas Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Putut Bagus Eko Bayuseno di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Polisi menyita ratusan gram narkoba jenis key dan puluhan gram serbuk putih di lokasi kejadian di Ruko Aston Mediterania Residence No 26/D, Ancol, Jakarta Utara, pada Senin 11 Maret lalu. Menurut Putut, diduga serbuk putih itu bahan baku untuk narkoba.

"Barang bukti yang disita narkoba jenis Key seberat 656 gram, jenis pil 140 butir, sabu-sabu 32,5 gram, serbuk putih 60 gram yang belum diketahui jenisnya, serta plastik, timbangan dan gelas ukur," terang Putut.

Polisi juga menemukan barang bukti lain yakni 2 buah cincin, gergaji besi, gergaji kayu, cutter, pisau, las listrik, rekaman kamera pengawas (CCTV), dan kain berlumuran darah.

Dalam kasus ini, ucap Putut, polisi memeriksa 20 orang saksi. Antara lain dari pihak korban, Merlina (istri korban), Donna  dan Cia Hui (rekan tersangka).

"Sedangkan saksi yang diperiksa dari pihak tersangka ada 6 orang. Salah satunya Lin Wei Jin, istri tersangka, serta pihak keamanan (security) ruko," ucap Putut.

Namun perwira bintang 2 itu belum dapat memastikan, ada atau tidaknya keterlibatan istri tersangka. "Oh belum, nantilah, kita masih dalami dulu," tutup Putut.(Yog/Ais)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemutilasi Tony Diduga Bagian dari Sindikat Narkoba Internasional

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/pemutilasi-tony-diduga-bagian-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemutilasi Tony Diduga Bagian dari Sindikat Narkoba Internasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemutilasi Tony Diduga Bagian dari Sindikat Narkoba Internasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger