Ardina Rasti Akan Bertemu Eza di Pengadilan  

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 11.24

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Ardina Rasti siap untuk bertemu langsung dengan Eza Gionino di persidangan. Berkas Eza atas kasus penganiayaan terhadap dirinya sudah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, kemarin, Kamis, 28 Februari 2013.

"Kalau dalam konteks hukum, saya sangat siap bertemu. Karena dari awal kita serahkan kasus ini ke hukum," kata Rasti dalam jumpa pers di kantor pengacaranya, Adly Firmansyah, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2013.

Mengenai pemindahan Eza ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Rasti begitu bersyukur. Sebab, kata dia, setidaknya kasus ini sudah memasuki babak baru. Dia berharap akan mendapat keadilan. (Eza Ditahan)

"Kita bersama pengacara berikan apresiasi untuk penyidik Polres sampai Kejaksaan. Karena di sini saya cuma minta keadilan. Semua jadi saksi untuk stop kekerasan pada perempuan," kata bintang film Virgin ini.

Rasti baru mengetahui pemindahan mantan kekasihnya itu ke rutan tadi pagi. Dia menolak dianggap ingin menghancurkan karier Eza karena kasus ini. "Kalau dibilang ingin menghancurkan karir enggak. Dari awal aku dukung dia, kok," ujarnya.

Eza menjadi tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Rasti. Dia diduga melakukan kekerasan sebanyak dua kali di tempat dan waktu yang berbeda. Sebelum dititipkan ke rutan, bintang sinetron Putih Abu-Abu ini sempat ditahan selama sebulan di Kepolisian Resor Jakarta Selatan.

YAZIR FAROUK

Berita Lain:

Jennifer Lawrence Akui Permak Foto Iklan 

Sutradara Bersuara Soal Pembajakan Game of Thrones

Julia Perez Belum Berkicau di Twitter 

Jennifer Lawrence, Sang Pemikat Hati di Oscar  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ardina Rasti Akan Bertemu Eza di Pengadilan  

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/03/ardina-rasti-akan-bertemu-eza-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ardina Rasti Akan Bertemu Eza di Pengadilan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ardina Rasti Akan Bertemu Eza di Pengadilan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger