Tunggangan fantastis para selebritis

Written By Unknown on Minggu, 03 Februari 2013 | 11.24

MERDEKA.COM,

Raffi Ahmad boleh dibilang sukses dalam karirnya sebagai artis maupun presenter di usianya yang masih tergolong muda. Terbukti, rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan bak showroom mobil mewah.

Setelah presenter acara 'Dahsyat' ini tertangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) karena terbukti mengonsumsi narkoba, beberapa tunggangan mewah Raffi terlihat mejeng di parkiran rumahnya di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus III No 16, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Di rumah mewah tersebut terparkir Hummer, Toyota Fortuner, dan Chevrolet Camaro yang harganya dari ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Selain itu Raffi juga masih menyimpan Harrier, Lexus dan juga BMW. Saking banyaknya koleksi mobil mewahnya, BMW peninggalan mendiang sang ayah kini mangkrak di garasi rumahnya.

Tak cuma Raffi Ahmad saja yang memiliki tunggangan mewah. Masih banyak lagi artis top Tanah Air yang memakai mobil mewah sebagai tunggangan. Sebut saja artis Nikita Willy, Syahrini, Julia Perez, dan masih lagi artis lain.

Sepertinya, para artis tak lepas dengan dunia glamor dan dikelilingi dengan simbol-simbol kemewahan. Bisa jadi ini adalah tuntutan profesi, atau pun bisa saja cuma untuk sekadar hobi.

Berita tematik merdeka.com hari Minggu (3/2) ini mengupas tuntas tentang banyaknya artis yang memiliki mobil mewah. Apa saja motif para selebritis ini memiliki mobil miliaran rupiah? Sekadar status sosial, atau untuk gaya-gayaan? Mari kita simak tulisan-tulisan para artis dengan sederet mobil mewahnya.

Sumber: Merdeka.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Tunggangan fantastis para selebritis

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/tunggangan-fantastis-para-selebritis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tunggangan fantastis para selebritis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tunggangan fantastis para selebritis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger