Pencuri Motor Main Tembak Dilumpuhkan Warga

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 11.24

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini terjadi di  Jl. Semangka II RT 12 RW 09 Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2013) dini hari tadi pukul 03:30 WIB.

Pelaku yang diketahui bernama Udin Muko (33), warga Desa Negara Batin, Jabung, Lampung Timur dikeroyok warga hingga babak belur dan kini mendekam di tahanan Polsek Palmerah.

Padahal dalam aksinya, Udin sempat melepaskan tembakan ke arah warga yang mengejarnya hingga melukai seorang warga bernama Dayat yang saat ini dirawat di RS Polri, Kramat Jati, Jaktim.

Menurut keterangan korban pencurian, Wahyu Iskandar (22) saat melapor ke Polsek Palmerah diketahui kejadian berawal saat dirinya tengah nonton sepak bola di rumahnya.

Lalu Wahyu diberitahu oleh ibunya, Fatimah (55) jika sepeda motor Suzuki Satria miliknya yang diparkir di depan rumah sedang diotak-atik oleh pelaku. Wahyu lalu mengintip dari  jendela dan ternyata benar pelaku sedang mendorong sepeda motor miliknya.

Reflek Wahyu langsung berteriak "maling" hingga warga sekitar berdatangan dan mengejar pelaku. Pelaku yang panik lalu melepaskan tembakan ke arah warga yang mengejarnya. Dan tembakan itu mengenai dada kanan warga bernama Dayat.

Pelaku lalu dikepung dan babak belur di hakimi massa. Petugas dari Polsek Palmerah yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek.

Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan berisi 5 butir peluru, satu peluru sudah meletus, sebuah tas warna coklat berisi 4 kunci palsu, gagang kunci palsu T dan satu obeng kembang. Dan Sepeda motor korban Susuki Satria juga turut diamankan ke Polsek sebagai barang bukti.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pencuri Motor Main Tembak Dilumpuhkan Warga

Dengan url

http://kriminalitasheboh.blogspot.com/2013/02/pencuri-motor-main-tembak-dilumpuhkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pencuri Motor Main Tembak Dilumpuhkan Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pencuri Motor Main Tembak Dilumpuhkan Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger